Manga Terbaru Masashi Kishimoto akan Menampilkan Cuplikan Empat Halaman
Anime-Manga - Wednesday, April 24, 2019 | 8:00 am

Pada bulan Desember yang lalu, pengarang manga terkenal Naruto Masashi Kishimoto mengumumkan proyek terbarunya, bekerja sama dengan ilustrator dan mantan asistennya Akira Okubo. Proyek terbarunya adalah manga bertema samurai fiksi ilmiah yang berjudul Samurai 8: Hachimaruden. Melalui edisi ke-21 dari majalah Weekly Shonen Jump yang terbit pada 22 April mengumumkan bahwa pada edisi berikutnya manga terbaru Masashi Kishimoto ini akan menampilkan cuplikan dari serial tersebut.

Edisi gabungan ke-22 dan 23 akan terbit di Jepang pada 27 April nanti, dan akan menjadi edisi terakhir majalah Weekly Shonen Jump pada era Heisei. Cuplikannya akan terdiri dari empat halaman, satu halaman berwarna dan tiga halaman hitam putih. Shueisha tidak memberi tahu kapan manga ini akan terbit, namun Samurai 8: Hachimaruden dipastikan akan menjadi serialisasi pertama yang akan diterbitkan pada era Reiwa. Edisi ke-24 majalah Weekly Shonen Jump yang terbit pada 13 Mei akan menjadi edisi pertama yang terbit pada era Reiwa.

Sebelumnya Masashi Kishimoto terkenal karena karyanya yang fenomenal yaitu Naruto. Naruto sendiri tamat setelah serialisasi selama 15 tahun di majalah Weekly Shonen Jump pada November 2014 yang lalu. Lalu cerita Naruto berlanjut pada manga berjudul Naruto: The Seventh Hokage and the Scarlet Spring sebanyak satu volume. Lalu Naruto mendapatkan serial lanjutan yang berjudul Boruto yang terbit di majalah Weekly Shonen Jump pada Mei 2016. Mikie Ikemoto dan Ukyo Kodachi bertanggung jawab dalam serial tersebut sedangkan Masashi Kishimoto hanya menjadi penanggung jawab serial tersebut. Manga Boruto akhirnya mendapatkan adaptasi anime yang berjudul Boruto: Naruto Next Generations yang tayang pada April 2017.

Sumber: Comic Natalie

Penulis: ponyonyon


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top