Manga Kishuku Gakkou no Juliet Memasuki Babak Terakhir
Anime-Manga - Friday, April 26, 2019 | 3:27 pm

Majalah Weekly Shounen Magazine edisi gabungan ke-22 dan 23 menerbitkan babak terakhir dari manga komedi romantis Kishuku Gakkou no Juliet. Judul dari babak terakhir manga karangan Yousuke Kaneda ini berjudul “West Arc”.

 

Juliet of the boarding School

Juliet of the boarding School

Di Perguruan Dahlia, terdapat dua kubu asrama yang saling bermusuhan, yaitu “White Cat” yang dipimpin oleh Juliet Persia, serta “Black Dog” yang dipimpin oleh Romeo Inuzuka. Namun, di balik pertikaian sengit antara kedua asrama yang sudah berjalan selama bertahun-tahun itu, ternyata diam-diam Inuzuka memendam perasaan terhadap Persia! Dapatkah Sang Romeo mendapatkan hati Sang Juliet? Ataukah hubungan mereka akan berakhir tragis layaknya drama Shakespeare?!

Yousuke Kaneda merilis manga ini pada majalah Bessatsu Shounen Magazine pada tahun 2015, dan pindah ke majalah Weekly Shounen Magazine pada tahun 2017. Di Indonesia, manga ini diterbitkan oleh penerbit M&C Comics dengan judul Juliet and the Boarding School. Seri ini mendapatkan nominasi di kategori shounen pada Penghargaan Manga Kodansha yang ke-41 pada tahun 2017.

Serial ini juga mendapatkan adaptasi anime yang dikerjakan oleh LIDEN FILMS pada tahun 5 Oktober 2018 yang lalu sebanyak 12 episode. Di Indonesia, serial ini bisa ditonton secara legal dengan menggunakan layanan streaming Amazon Prime.

Sumber: ANN

Penulis: ponyonyon

 

 


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top