One Piece Segera Menyapa Indonesia dalam Cosplay Live Action Show
J-Event - Friday, May 3, 2019 | 3:47 pm

Kami bajak laut, bukan pahlawan! Serial yang satu ini tidak akan pernah dilupakan. Berhubungan dengan kapal dan bajak laut, berhadapan dengan musuh namun tetap banyak adegan jenaka. Ya, itulah One Piece, serial terkenal yang awalnya merupakan manga karya Eiichiro Oda.

Meski sudah 20 tahun, One Piece tetap disukai oleh banyak orang diseluruh dunia. Semua karakternya sangat unik, mudah diingat, dan memiliki pembawaan yang berbeda dengan manga maupun anime lainnya. Kemampuan dari setiap karakternya bukan hanya terikat pada satu hal, tapi banyak jenis, mulai dari kemampuan fisik yang unik seperti tubuh yang elastis, kemampuan berpikir yang sangat baik, mampu mengendalikan elemen tertentu, hingga kuat menahan serangan lawan yang baik. Selain itu, jalan ceritanya yang tidak membosankan dan sulit ditebak membuat anime ini sangat populer.

Petualangan Luffy dan kawan-kawannya tidak akan abadi, suatu saat pasti akan berakhir. Tapi eksistensi One Piece tidak akan pernah berakhir. Apalagi One Piece sebentar lagi akan merayakan ulang tahunnya yang ke-20 tahun. Ini artinya para penggemar One Piece akan bersama-sama merayakan hari jadi One Piece.

Tahun ini para penggemar One Piece akan disuguhkan sebuah penampilan istimewa yaitu, Cosplay Live Action Show: One Piece. Bertempat di Teater Bulungan, Jakarta Selatan, kalian akan merasakan langsung bagaimana rasanya menikmati One Piece di dunia nyata. Bersama kru bajak laut topi jerami kesayangan kalian, apakah mereka berhasil menemukan harta karun berharga di pulau Tonari? Apakah mereka justru kalah oleh para Marine dan Kizaru?

Menurut Konnichi, sang stage director yang juga akan memerankan Luffy, cerita dari cosplay live action show ini akan mirip seperti yang ditampilkan di Tokyo Tower. Namun akan ada yang berbeda dan spesial dalam acara ini. Selain itu, panggung pertunjukan juga dilengkapi dengan teknologi mapping yang pastinya menambah keseruan kalian saat menikmati show ini. Penasaran seperti apa? Pastinya menarik dan tidak akan menyesal setelah cosplay live action show selesai.

Acara ini sangat sayang untuk dilewatkan. Karena tidak hanya ceritanya yang ditunggu-tunggu, tapi pemeran dari setiap karakter One Piece. Cosplayer yang terlibat dalam show ini tidak main-main. Contohnya Rian CYD, Frea Mai, Dimboyz, dan Konnichi cosplayer yang pernah terlibat dalam World Cosplay Summit. Akan hadir para cosplayer dan band ternama seperti Hanata Rue, Silver Kaze, Nanairo symphony, dan Aniqueen yang siap menghibur dan membawa kalian ke dalam petualangan One piece. Masih banyak lagi cosplayer yang tidak kalah keren dan hebatnya untuk menghibur live show ini. Kehadiran mereka semua membuat acara ini semakin berkelas dan berkualitas.

Selain menikmati live action show, kalian juga bisa mengikuti cosplay booth dan CLAS:H single photobooth loh. Ini cocok banget buat kalian yang suka foto-foto ala cosplay. Ini bisa jadi kenang-kenangan bila kalian sudah ikut acara ini. Bagian yang satu ini pastinya tidak akan mengecewakan karena CLAS:H merupakan event yang sangat terkenal dengan cosplay-nya yang sangat baik standarnya.

Buat penggemar sejati One piece, jangan bilang fans berat One piece kalau belum datang ke acara ini. Jangan lupa catat tanggal mainnya!

Cosplay Live Action Show: One Piece

Hari/tanggal       : Sabtu, 11 Mei 2019
Waktu                    : [Sesi 1] pukul 15:30-17:20 WIB dan [Sesi 2] pukul 18:30-19:50 WIB
Lokasi                    : teater Bulungan, Jakarta Selatan

Harga tiket           : Reguler: Rp50.000 ; Front Row: Rp100.000 ; VIP: Rp150.000
Pembelian tiket   :  https://www.clashcosplay.com/one-piece-live-action

Yuk daftar dan merapat ke Teater Bulungan! Rasakan pengalaman seru yang berbeda bersama Luffy dan kawan-kawannya.

Informasi lebih lanjut hubungi:

https://www.facebook.com/clashcosplay/
https://www.clashcosplay.com/one-piece-live-action

Penulis: Zhe
Penyunting: ponyonyon


Share this:

CHECK THIS OUT!!
J-Event - Sunday, September 15, 2019 | 8:07 pm
J-Event - Saturday, September 14, 2019 | 6:31 pm
J-Event - Saturday, September 14, 2019 | 9:06 am
J-Event - Thursday, September 12, 2019 | 6:20 pm
Top