Pada bulan Mei 2019, Cinemaxx Indonesia siap untuk menghibur kalian semua dengan menayangkan banyak film yang seru dan menarik. Salah satu film yang akan ditayangkan di Cinemaxx pada bulan Mei ini adalah live-action Touken Ranbu. Penayangan terbatas film live-action Touken Ranbu yang diumumkan oleh Odex’s, akan mulai ditayangkan di Indonesia pada tanggal 17 Mei.

Sebelumnya film tersebut mulai ditayangkan di Jepang pada tanggal 18 Januari yang lalu dan menempati peringkat ke-5 pada minggu pembuka. Film tersebut di distribusikan oleh TOHO dan di sutradarai oleh Saiji Yakumo (live-action Mars) beserta Yasuko Kobayashi (Attack on Titan, JoJo’s Bizarre Adventure, Kakegurui) sebagai penulis naskah.

Para Cast pada film tersebut yaitu:

Kisah film tersebut berpusat pada insiden Honno-ji yang bersejarah, di mana panglima perang sejarah terkenal yang bernama Oda Nobunaga menemui ajalnya setelah pengkhianatan yang dilakukan oleh jenderalnya bernama Akechi Mitsuhide. Bersama dengan musuh Touken Danshi berusaha untuk mengubah sejarah dengan membiarkan Nobunaga hidup, tokoh-tokoh dalam cerita ini harus memastikan bahwa Nobunaga meninggal, bahkan jika ada beberapa di antara mereka yang pernah menjadi prajurit Nobunaga.

Awalnya Touken Ranbu adalah game web yang dikembangkan oleh Nitroplus dan DMM Games yang bersifat free-top-play. Touken Ranbu juga sudah mendapatkan tiga adaptasi anime, yaitu Touken Ranbu: Hanamaru dan Zoku Touken Ranbu: Hanamaru yang diproduksi oleh Doga Kobo dan Katsugeki/Touken Ranbu diproduksi oleh Ufotable.

Sumber: ANN dan Akun Twitter Resmi Cinemaxx

Penulis: Gachaman
Penyunting: yaya