Kru Topi Jerami Akan Tiba di Negeri Para Samurai
Anime-Manga - Wednesday, June 5, 2019 | 1:42 pm

Seperti yang kita tahu, anime maupun manga memiliki banyak cerita yang fokus akan suatu topik tertentu yang akan menjadi pembeda antar chapter atau dapat disebut dengan arc. Kali ini, setelah melewati arc Reverie, anime One Piece hadirkan arc terbarunya yang akan mulai tayang pada 7 Juli ini, Wano Kuni. Hal ini diungkap dalam trailer yang ditampilkan pada kanal Youtube resmi Funimation.

Dalam arc kali ini, kru topi jerami akan tiba di negeri bunga sakura, di mana negeri ini mempunyai ciri khas Jepang pada zaman dahulu di mana para samurai, shogun, hingga ninja masih sangat eksis. Seperti yang terlihat pada trailer, kostum yang dikenakan para kru juga ala Jejepangan.

Selain hadirnya arc baru ini, One Piece pada 9 Agustus mendatang akan merilis film terbarunya berjudul One Piece Stampede dalam rangka ulang tahun ke-20nya.

Sinopsis One Piece Stampede, eksposisi terbesar dari bajak laut, oleh bajak laut dan untuk bajak laut atau disebut pesta para bajak laut. Luffy bersama para krunya mendapat undangan dari tuan dalam pesta tersebut, Buena Festa. Setelah mereka tiba dan menemukan tempat yang penuh dengan pavilion yang berkesan glamor tersebut, banyak juga para bajak laut lain yang terhitung dalam Generasi Terburuk. Tempat yang dipenuhi listrik, bagaimana nasib para bajak laut topi jerami.

Bagi para penggemar One Piece, jangan lupa nantikan arc terbaru serta film terbarunya di web streaming kesayangan kalian.

Sumber: ANN(1, 2)

Penulis: NvM
Penyunting: Zhe


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top