[Interview] TERCERA TRAPs MOIS, Memerangkap Penonton Lewat Musik dan Irama
J-Music - Friday, June 14, 2019 | 3:38 pm

Kekompakan dan keceriaan yang dibawa oleh boy band asal Jepang TERCERA TRAPs MOIS selalu berhasil menghibur para penggemarnya. Terbukti dari kemenangan yang mereka raih dalam Tokyo Candoll Boy 2018. Bahkan boy band yang dimulai pada November 2017 ini telah memiliki banyak penggemar. Bagi penggemar TERCERA TRAPs MOIS di Indonesia, TERCERA TRAPs MOIS akan tampil dalam Ennichisai 2019.

TERCERA TRAPs MOIS memiliki berbagai cerita dibaliknya. Boy band yang beranggotakan Hidenori, Haruta, Lucia dan Yoshito akan membagikan cerita mereka. Ingin tahu apa saja ceritanya? Langsung saja simak artikel berikut ini!

Q: Bagaimana asal mula TERCERA TRAPs MOIS terbentuk?
A: Pada saat pembentukan ada dua grup (idol) di perusahaan yang sama. Sebagai saingan, kami dibentuk untuk dapat saling meningkatkan satu sama lain dan menjadi grup yang dapat bersaing di dunia.

Q: Apa yang membedakan TERCERA TRAPs MOIS dari grup musik lainnya?
A: Musik kami asik dan mudah diterima sehingga penonton mudah untuk mengikuti. Koreografi kami dibuat gampang agar para penonton bisa ikut bergerak bersama kami.

Q: Apakah ada arti tertentu dari nama TERCERA TRAPs MOIS?
A: Kata TERCERA berarti tiga, Karena kami terbentuk sebagai grup (idol) ketiga di perusahaan kami. Traps karena kami berharap para penonton kami ikut terperangkap dalam serunya irama dan musik kami.

Q: Apa yang menginspirasi kalian untuk berkecimpung di dunia musik?
A: Kami tidak ingin hanya dikenal di Jepang. Kami ingin karya kami bisa mendunia, karena itu kami memilih untuk berkecimpung di dunia musik, karena musik adalah sesuatu yang universal.

Q: Dari semua lagu yang sudah kalian nyanyikan, apakah ada yang menjadi favorit kalian?
A: Lagu kami yang berjudul Only You. Lagu ini memiliki banyak kenangan untuk kami sebagai salah satu lagu pertama kami, dan karena lagu ini mudah untuk diikuti para penonton yang akhirnya akan membuat suatu perasaan persatuan antara kami dan penonton.

Q: Selain menyanyi, apakah masing-masing dari kalian memiliki kesibukan lain?
A: Kami semua hanya berkonsentrasi beraktivitas sebagai idol, tidak ada yang lain.

Q: Apakah kalian bisa memainkan instrumen musik?
A: Hidenori sempat bermain Trombone saat masih pelajar.

Q: TERCERA TRAPs MOIS sudah terbentuk sejak beberapa tahun yang lalu, selama ini apakah ada cerita menarik selama tampil?
A: Karena member grup (idol) kami sangat rekat, pada satu saat setelah tampil, Hidenori dan Haruta pernah sempat mandi bersama.

Q: Di Indonesia, anime dan manga merupakan hal yang sangat digemari, apakah kalian memiliki anime atau manga favorit?
A: Member kami semua kompak suka sekali dengan anime HunterxHunter dan Detective Conan. Terutama, Hidenori dan Ruchia, mereka sangat suka anime, dan suatu saat berharap bisa masuk kedunia cosplay juga, pada saat itu, mereka berharap bisa ikut serta dalam cosplay event di Indonesia.

Q: Selain anime dan manga, game-game asal Jepang juga sangat digemari di Indonesia, apakah ada game yang sedang kalian mainkan sekarang?
A: Nintendo switch sedang populer di jepang, kami memainkan beberapa game seperit Pokemon, Super Smash Bros. Ultimate dan Splatoon. Kami juga sering memainkan ini bersama denga temankami yang sesama idol.

Q: Apakah kalian memiliki suka dan duka selama berada di TERCERA TRAPs MOIS?
A: Sejak bergabung dengan TERCERA TRAPs MOIS, yang paling sulit adalah pelajaran dansa kami yang hampir setiap hari kami jalani, tapi kami sangat senang setelah tampil kami bisa melihat wajah  senang dari para penonton.

Q: Apakah kalian memiliki role model dalam berkecimpung di dunia musik?
A: Kami mengagumi artis seperti BTS.

Q: Apakah ada projek yang sedang atau akan dikerjakan oleh TERCERA TRAPs MOIS?
A: Tur nasional Jepang.

Q: Kita sudah melewati setengah dari 2019, Apa yang menjadi target dari TERCERA TRAPs MOIS pada tahun ini?
A: Untuk meningkatkan kualitas performance kami, dan membuat lebih banyak lagi orang merasa senang menonton dan mendengarkan musik kami!

Q: Tidak lama lagi kalian akan tampil di Indonesia, apakah ada yang ingin disampaikan kepada para penonton?
A: Kami berharap kalian semua menikmati pertunjukan kami yang terbaik!

Demikian hasil wawancara kami bersama TERCERA TRAPs MOIS. Semoga pertunjukan TERCERA TRAPs MOIS di Indonesia berjalan dengan baik dan semakin dikenal oleh banyak orang. Kami ingin berterima kasih kepada TERCERA TRAPs MOIS atas kesempatan wawancara ini. Nantikan wawancara dan artikel lainnya dari Nippon Club!

Penulis: ponyonyon, Zhe
Editor: ponyonyon


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top