Stage Play Yu Yu Hakusho Datangkan Pemeran Papan Atas
Live Action - Friday, July 26, 2019 | 7:59 pm

Yu Yu Hakusho merupakan manga karya Yoshihiro Togashi yang juga mangaka Hunter X Hunter. Manga ini telah dipublikasikan sejak tahun 1990 hingga 1994 dan diadapatasi menjadi anime di tahun 1992 hingga 1995. Selain itu juga mendapat dua animasi video orisinil.

Akhir Agustus ini, Yu Yu Hakusho mendapatkan adaptasi stage play di Jepang dan Chūji Mikasano yang sebelumnya penulis naskah anime Tokyo Ghoul akan menyutradarai stage play Yu Yu Hakusho ini. Adaptasi stage play ini telah mengungkap pemeran bersamaan dengan visualnya. Para pemeran pada stage play ini ada yang sudah ahli dan bahkan sebelumnya sudah terkenal, Berikut ini yang akan memerankan karakter utama:

Tsubasa Sakiyama seorang aktor kelahiran prefektur Chiba. Tsubasa sebelumnya pernah berperan sebagai Kuroto dalam film Kurogarasu 1 dan Kurogarasu 2 yang baru dirilis Maret lalu. Selain itu, Ia juga pernah berperan sebagai Shohei Osaka dalam serial drama Ochanomizu Rock yang dirilis Januari 2018. Pada stage play ini ia akan berperan sebagai Yusuke Urameshi.

Naoya Goumoto seorang aktor kelahiran prefektur Osaka. Naoya sebelumnya pernah berperan sebagai Takuya Aoki dalam film Panikku 4 rooms Gekijo ban yang dirilis tahun 2009 silam. Selain itu, Ia juga pernah berperan sebagai Akayama dalam live action Asura Girl: A Blood-C Tale yang diadaptasi dari anime Blood-C. Pada stage play ini ia akan berperan sebagai Kazuma Kuwabara.

Hiroki Suzuki seorang aktor kelahiran Sakai, Prefektur Osaka. Hiroki sebelumnya pernah berperan sebagai Kazuma Kendate (Kamen Rider Blade) dalam film tokusatsu Kamen Rider x Kamen Rider Double and Decade: Movie War 2010 yang dirilis tahun 2009. Selain itu, Ia juga pernah berperan sebagai Munechika Mikazuki dalam live action Touken Ranbu: The Movie yang baru dirilis Januari lalu. Pada stage play ini ia akan berperan sebagai Kurama.

Shōhei Hashimoto seorang seiyuu dan juga aktor kelahiran Prefektur Kanagawa. Shōhei sebelumnya pernah berperan sebagai Setsuna F. Seiei dalam live action Mobile Suit Gundam 00 Re:Build dan sebagai Yu Nishinoya dalam live action Hyper Project Engeki Haikyuu!!. Selain itu, ia juga berperan sebagai Yurio Mizukami dalam anime Dimension High School yang baru saja rilis pada Maret ini. Pada stage play ini ia akan berperan sebagai Hiei.

Yuka Hirata seorang seiyuu kelahiran Yukari, Hokaido. Yuka sebelumnya pernah berperan sebagai Mele dalam serial film tokusatsu Juuken Sentai Gekiranger dan Ia juga pernah berperan dalam serial anime Yu-Gi-OH! Arc-V sebagai Melissa Claire. Selain itu, Yuka juga pernah menjadi pemeran tamu dalam serial tokusatsu Kamen Rider W sebagai Kyoko Todoroki dan Himiko dari film tokusatsu Kamen Rider Ghost the Movie: The 100 Eyecons and Ghost’s Fateful Moment. Pada stage play ini ia akan berperan sebagai Botan.

Berikut ini yang akan berperan sebagai karakter pendukung:

[ki-ka] Keiko Yukimura, Atsuko Urameshi, Gōki, Genkai, dan Koenma

  1. Miku sebagai Keiko Yukimura
  2. Mio Kadoshima sebagai Atsuko Urameshi
  3. Kenta Nitta sebagai Gōki
  4. Elizabeth Marry sebagai Genkai
  5. Hirofumi Araki sebagai Koenma

Miku sebelumnya pernah berperan dalam film Haizai: Kamisama no iu tôri yang dirilis tahun 2012 dan juga Minshû no teki: yononaka okashikunaidesuka? yang dirilis tahun 2017. Mio Kadoshima sebelumnya pernah berperan menjadi Kaoru pada film Killers. Kenta Nitta, ia sebelumnya pernah berperan dalam film tokusatsu Kamen Rider W Returns: Kamen Rider Accel sebagai Nobu dan ia juga pernah berperan sebagai Toru dalam serial tokusatsu Doubutsu Sentai Zyuohger. Hirofumi Araki sebelumnya pernah berperan sebagai Rio dalam serial tokusatsu Juuken Sentai Gekiranger dan juga Tennis no oujisama sebagai Sadahara Inui.

Animasi video orisinil spesial terbarunya telah diluncurkan pada sebuah acara film di Oktober 2018 lalu, dan dikirim bersamaan dengan keempat koleksi Blu-ray ulang tahun ke-25nya. Selain itu animasi video orisinil spesialnya diadaptasi dari bab bonus Two Shot dari manga volume ke tujuhnya dan juga bab kedua dari belakang manga, All or Nothing.

Stage play diadakan di beberapa lokasi di Jepang:

  • Tokyo Theater 1010 dari tanggal 28 Agustus hingga 2 September
  • Osaka Morinomiya Piloti Hall dari tanggal 4 Hingga 8 September
  • Fukuoka Momochi Palace dari tanggal 10 hingga 12 September
  • Aichi Ichinomiya Community Hall dari tanggal 20 hingga 22 September
    • Bagi yang penasaran dan juga yang sedang berlibur ke Jepang jangan lupa saksikan stage play ini. Jangan lupa simak artikel-artikel lainnya!

      Sumber: ANN

      Penulis: NvM
      Penyunting: Gachaman


      Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top