[Liputan] Konferensi Pers, Battle of the Toys 2019 kembali Bersama Tiga Artis Tampan Tokusatsu
J-Event - Wednesday, August 28, 2019 | 11:23 pm


Kalian pasti sudah tidak asing dengan acara Battle of the Toys. Ya, acara yang bertujuan untuk memperkuat hubungan suatu komunitas dan juga para pecinta mainan tentunya. Acara ini akan dilaksanakan di JIEXPO Kemayoran pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 31 Agustus sampai 1 September 2019. Bagi kalian para kolektor, acara ini jangan sampai terlewat karena akan ada booth yang menjual mainan eksklusif, sehingga para kolektor bisa mengantre dan juga rebutan untuk mendapatkan mainan tersebut. Battle of the Toys juga membuka booth bernama Basket yang menjual mainan dengan diskon 50% – 70% loh! Pada acara Battle of the Toys kali ini, selain booth yang berjualan mainan, akan ada booth komunitas. Jika kalian lapar, ada juga booth yang menjual makanan dan minuman.

Bagi kalian yang membeli tiket dengan harga 100 ribu rupiah, kalian dapat menukarkan tiket tersebut untuk Lucky Draw. Setelah belanja minimal pembelian 500 ribu rupiah di booth Electronic City, kalian bisa mengikuti undian lagi. Akan ada banyak promo dan undian lainnya di acara Battle of the Toys 2019.


Lalu, pada saat acara, akan ada workshop Gunpla by Anupong. Anupong sendiri sudah kedua kalinya untuk ke Indonesia. Hanya saja saat kedatangan pertama, mereka secara private diundang oleh suatu komunitas, dan acara Battle of the Toys ini merupakan acara besar untuknya.

Kemeriahan Battle of the Toys kali ini, juga mengundang tiga artis dari Jepang loh! Ada YOFFY (Psychic Lover), Ishiguro Hideo yang merupakan pemeran dari film Ultraman, dan Mochizuki Yuta merupakan pemeran dari Kamen Rider dan anime lainnya. Kalian juga dapat mengikuti sesi foto atau tanda tangan dari para artis dengan cara membeli token dengan harga 250 ribu rupiah yang tersedia saat acara berlangsung.


Ishiguro Hideo merupakan seorang aktor terkenal yang telah berperan dalam berbagai film, salah satunya Ultraman. Selain terkenal, Ia juga memiliki banyak fans dari berbagai negara. Namun pengunjung tidak diperkenankan untuk memakai kostum Ultraman untuk sesi foto dan tanda tangan maupun ketika Hideo tampil di panggung.

YOFFY merupakan salah satu anggota dari band Psychic Lover pertama yang didatangkan ke Indonesia. Psychic Lover merupakan band asal Jepang yang sudah banyak mengisi lagu pada tokusatsu dan anime seperti Vanguard Fight dan Tokusou Sentai Dekaranger.

Mochizuki Yuta merupakan Showa Rider yang menutup dari generasi Showa. Selain Showa Rider atau pun Sentai Rider, ia juga merupakan pemeran dari Gekashitsu dan Kamen Rider J. Kabarnya, ia penasaran bagaimana rasa sop buntut dan nasi goreng kambing di Indonesia loh!

Seperti yang kalian tahu, di event lain sudah banyak mendatangkan band-band anime. Jadi sudah jelas, para aktor yang didatangkan pun juga sesuai dengan tema acara ini. Karena dengan mengundang 3 artis tokusatsu di acara Battle of the Toys ini, kedepannya pintu untuk para artis tokusatsu juga terbuka lebar.

Bagaimana? Kalian pasti penasaran kan? Ayo, kita ramaikan acara Battle of the Toys 2019!


Penulis: Yaya
Editor: ponyonyon


Share this:

CHECK THIS OUT!!
J-Event - Thursday, November 14, 2019 | 8:11 pm
J-Event - Wednesday, November 6, 2019 | 10:57 pm
J-Event - Tuesday, November 5, 2019 | 3:13 pm
J-Event - Monday, November 4, 2019 | 11:50 pm
Top