Halo minna-san! Event Battle of the Toys 2019 menjadi acara yang dinanti oleh para pecinta mainan. Karena ada ratusan booth yang menawarkan berbagai mainan dan juga pameran dari komunitas. Namun Battle of the Toys 2019 juga mengundang guest star yang turut meramaikan suasana. Salah satunya Ishiguro Hideo, pemeran utama dalam Ultraman.

Ishiguro Hideo merupakan salah satu aktor tampan kelahiran 10 Januari tahun 1989 yang terkenal di Jepang. Ia membintangi beberapa film di Jepang, beberapa diantaranya adalah Gokusen (2002), Princess Princess D (2006), Kamen Rider Den-O (2007-2008), dan lainnya. Namun, namanya menjadi semakin terkenal berkat peran utamanya dalam Ultraman Orb. Mau tau keseruannya? Simak artikel berikut ini!

Q: Bagaimana perasaan anda pertama kali datang ke Indonesia?
A: Senang sekali, karena bisa melihat banyak mainan, para cosplayer, dan bertemu banyak fans.

Q: Anda dikenal sebagai pemeran utama dalam Ultraman, tapi apakah anda memiliki kegiatan lain?
A: Bulan Oktober mendatang saya akan main dalam Kabuki, karena bagi saya ini sesuatu yang baru, challenge. Mohon dukungannya meski saya bukan pemain utama di dalamnya.

Q: Apa yang paling berkesan selama bermain dalam Ultraman?
A: Sejak bermain di ultraman, anak kecil jadi sering melihat saya sebagai superhero. Wah! Seperti itu reaksinya.

Q: Pernah tidak karakter Ultraman terbawa ke kehidupan nyata?
A: Hahaha, tenang, aku aktor yang baik.

Q: Anda dikenal menyapa fans dengan cara yang unik, apa ada rencana untuk fans di Indonesia?
A: Itulah saya, terima kasih.

Q: Apa ada pesan untuk para fans di Indonesia?
A: Kepada fans-fans saya, terima kasih sudah mendukung saya. Saya akan berusaha lebih lagi untuk maju. Mohon dukung Ultraman dan juga Ishiguro Hideo!

Demikian wawancara singkat kami dengan Ishiguro Hideo. Semangat Ishiguro Hideo untuk menghibur kita semua! Semoga sukses dalam permainan Kabuki di bulan Oktober mendatang! Terima kasih kepada pihak Battle of the Toys 2019 yang sudah memberikan kesempatan kepada Nippon Club untuk mewawancarai Ishiguro Hideo. Sampai jumpa di artikel berikutnya!

Penulis: Zhe
Editor: Yaya