[Siaran Pers] Semangat Membara Mencapai Puncak untuk Penang Esports Festival 2019!
J-Event - Friday, September 6, 2019 | 10:09 pm

Tanggal : 7 – 8 September 2019
Tempat : Setia SPICE Arena, Penang, Malaysia
Waktu : 10 pagi – 8 malam (Exhibition)

George Town pada tanggal 23 Augustus 2019, ditentukan menjadi pusat gaming dan esports di Malaysia Utara. Penang Esport Festival 2019 (PEF) dikabarkan akan membawakan kemeriahan dengan beragam jenis turnamen game kelas dunia! Event perdana PEF akan dilaksanakan pada tanggal 7 sampai 8 September di Penang’s Setia SPICE Arena.

Esports atau electronic sport adalah sebuah kompetisi yang terorganisir, sejenis dengan olahraga profesional namun fokus kepada video game. PEF bertujuan untuk menempatkan Penang sebagai pusat gaming dan esport di Malaysia, dan mempromosikan Penang sebagai lokasi wisata utama bagi anak muda.

PEF 2019 telah diatur oleh SOZO Pte Ltd dan dipersembahkan oleh pemerintah Penang dengan bantuan dari PETACH (Penang State EXCO Office for Tourism, Arts, Culture & Heritage) dan Penang Global Tourism. Partner – partner di festival ini mencakup Gaming Stalwarts Eliphant Pte Ltd, Flash Vision Esport, GameStart Asia dan KITAMEN.

APA YANG BISA DINANTIKAN DI PEF 2019

Turnamen Esport Tingkat Tinggi dengan Kumpulan Hadiah yang menarik!

Deretan game-game terbesar di dunia yang akan menguji kemmpuan para atlet esports! Dengan hadiah yang besar melebihi 75.000RM (sekitar 254 juta rupiah), para pemain akan bersaing dalam game seperti PUBG mobile, Tekken 7, Super Smash Bros. Ultimate, SOULCALIBUR VI (sebagai bagian dari SOULCALIBUR VI Asia League), Dragon FighterZ (sebagai bagian dari Dragon Ball FighterZ World Tour), Auto Chess serta video game dan TCG Pokemon.

Tersedia Berbagai Game Populer, Keluaran Baru dan Merchandise

Untuk kalian yang tidak ingin bersain dalam kompetisi ini tidak perlu khawatir, karena di PEF akan ada banyak tawaran menarik. Kalian dapat mencoba game-game yang baru di rilis di booth PlayStation, kalian dapat mencoba memainkan Auto Chess mobile game buatan Drodo. Kalian juga dapat bergabung untuk aktivitas – aktivitas menyenangkan di booth eGG Network untuk memenangkan souvenir. Dapatkan kesempatan untuk mencoba game terbaru dari Magnus Games Studio, Re:Legend yang akan diterbitkan akhir Agustus. Pastinya kalian akan mendapatkan pengalaman yang seru dan menyenangkan di PEF 2019!

Berbagi Pengalaman dari Beberapa Orang Ternama dalam Industri Game
Beberpa orang ternama akan menghadiri PEF 2019 untuk membagikan pengalaman mereka, dan tips kepada gamers muda yang ingin memasuki industri game. Berikut ini merupakan beberapa orang yang akan hadir:

– DC Gan, produser dari Magnus Game Studios
– Elicia Lee, founder dari Eliphant and GameStart Asia
– Faraz Shabibi, host dan content creator dari eGG Network
– Sean Lim, pendiri Wanuxi

Elicia, Faraz, dan Sean akan memberikan perspektif mereka masing – masing terhadap industri game, serta pengalaman dan wawasan mereka di sesi panel mereka pada 7 September. Pada hari yang sama, DC akan bicara pada sesi terpisah tentang perjalanan dia dari waktu ia cuman sebuah anak kecil di Penang sampai dia menerbitkan game dia secara global. Visitor dianjurkan untuk mengikuti sesi panel talk dengan para ahli game di main stage.

Liputan Ekstensif dari Top Gaming Media!

Nama – nama terkenal dalam gaming media akan siap untuk mendukung acara dengan liputan mengenai turnamen – turnamen dan stage yang ada selama PEF 2019. Top esports and gaming channel eGG Network, Malaysia’s biggest gaming media network Wanuxi, GamerBraves, Gamer Santai, dan SEA’s biggest Japan pop culture media SO JAPAN akan siap untuk membagikan keseruannya dengan fans seluruh wilayah. Fans yang tidak bisa datang ke acara, dapat menonton pertandingan – pertandingan tersebsar PEF via livestreaming dari:

– PUBG Mobile : Malaysia Esports Arena Facebook page
– Soulcalibur VI – Versus Asia Twitch
– Dragon Ball FighterZ – Dragon Ball FighterZ Twitch

Nikmati Live Performance Music Game yang Populer!

Dengan musik yang merupakan bagian penting dari gaming experience, fans dijamin akan semangat dengan gaming songs dari anisong (anime song) deejay dan regional talent, DJ SOBA juga akan melakukan live performance dengan Luna Lorrain!

Harga tiket masuk acaranya adalah 5RM (sekitar 17 ribu rupiah) untuk satu orang per harinya, dan dapat di beli selama festival. Untuk info lebih lanjut, silahkan kunjungi PEF’s official Facebook page, Penang Esports Festival dan website penangesports.com

Tentang SOZO PTe Ltd

SOZO sudah mencapai kekayaan dan memiliki keragaman dalam berbagai konten dunia hiburan di Jepang sejak tahun 2008. Perusahaan tersebut telah menempatkan diri sebagai “jembatan” dalam menghubungkan Jepang dengan Asia Tenggara, dengan menampilkan konser-konser berkualitas, pengalaman retail menarik, dan membuat suatu keterlibatan online yang berharga untuk para audiens dan bisnis di seluruh Asia Tenggara.

SOZI hadir di sepanjang Asia Tenggara, Singapura, Jakarta, Bangkok, Penang, Manila, dan Tokyo. SOZO merupakan pemilik dan operator dari brand internasional, ‘AFA – Anime Festival Asia’, serta perusahaan dibalik platform konser entertaintment utama seperti “I Love Anisong” dan “JMF (Japan Music Festival)”, dengan konsisten menghadirkan musisi terkenal dari Jepang.

SOZO merupakan bagian dari Sony Music Entertainment Japan. SOZO beroperasi dibalik SO JAPAN yang merupakan media yang berfokus pada budaya pop Jepang nomor 1 di Asia Tenggara, dan mencakup 3 bahasa yang meraih lebih dari 3 juta penggemar seluruh Asia Tenggara.

Organiser Contact:
Shawn Chin
Email: shawn@sozo.sg
Phone: +65 9109 5128

Lyana Lim
Email: lyana@sozo.sg
Phone: +65 9185 0454

Media Contact:
Rochelle Dumlao
Email: rochelle@sozo.sg
Phone: +65 9384 3680


Share this:

CHECK THIS OUT!!
J-Event - Thursday, November 14, 2019 | 8:11 pm
J-Event - Wednesday, November 6, 2019 | 10:57 pm
J-Event - Tuesday, November 5, 2019 | 3:13 pm
J-Event - Monday, November 4, 2019 | 11:50 pm
Top