[Interview] Ngobrol Seru Bersama Yoffy, Vokalis Psychic Lover yang Menghasilkan Banyak Lagu pada Seri Tokusatsu dan Anime
J-Music - Saturday, September 7, 2019 | 1:54 pm

Hallo minna-san! Pada event Battle of the Toys 2019, tidak hanya booth-booth yang berjualan mainan dan komunitas saja, namun ada yang ditunggu-tunggu oleh para pengunjung. Ya, benar, penampilan-penampilan dari guest star yang datang jauh-jauh dari negeri sakura. Kali ini, Nippon Club berkesempatan untuk mewawancarai guest star yang datang, salah satunya adalah Yoffy.

Bagi yang belum tau, Yoffy merupakan salah satu anggota dari band yang berasal dari Jepang yaitu Psychic Lover. Band ini sudah banyak membawakan lagu dengan genre rock. Karya-karya mereka telah dijadikan lagu pembuka dan penutup di acara telivisi di Jepang. Beberapa serial anime yang pernah dibawakan oleh Psychic Lover yaitu Gougou Sentai Boukenger, Samurai Sentai Shinkenger, dan Cardfight!! Vanguard. Penasaran dengan hasil interviewnya? Yuk disimak artikelnya!

Q: Apa saja tips sehingga lagu anda bisa dikenal banyak orang?
A: Jadi pada dasarnya saya menggabungkan musik-musik yang saya suka. Lagu-lagu yang saya suka juga banyak, jadi saya ada rasa ingin melebihi dari lagu yang saya sukai. Tips saya yaitu dapatkan sebuah inspirasi, setiap orang mempunyai inspirasi yang berbeda-beda, tinggal masalah timing, yang terpenting gabungkan saja dari apa yang kalian punya.

Q: Sekarang Psychic Lover beranggotakan 2 orang. Apakah ada kesulitan dalam mengelola pembuatan musiknya ?
A: Kita memang tinggal berdua, tapi kalau untuk pembuatan musik saya tidak mengalami kesulitan karena saya bisa bermain gitar, dan juga ada komputer yang membuat saya bisa mengaturnya menjadi lebih gampang.

Q: Dalam waktu dekat ini, apakah ada rencana untuk mengeluarkan album baru?
A: Album yang paling baru yaitu pada tahun lalu, sekarang kan saya sudah 15 tahun berkarir. Tahun lalu saya merilis Best Album dan re-recording self-cover kami semua.

Q: Untuk kedepannya, apakah ada projek yang akan atau sedang dikerjakan?
A: Buat yang paling terbaru kami sedang mengerjakan projek mengenai Vanguard.

Q: Dari banyaknya lagu-lagu Psychic Lover, apakah ada lagu yang menjadi favorit?
A: Setiap hari bisa berbeda – beda, kalau untuk saat ini Shinkenger.

Q: Apakah ada pesan dan kesan untuk fans di Indonesia?
A: Mungkin terlihat seperti promosi, mungkin akan sulit untuk mengirim CD musik kami, jadi jika mau beli atau mendengar musik kami yang terbaru bisa lewat iTunes dan jika dipanggil lagi kami pasti datang kembali.

Demikian wawancara singkat kami bersama dengan vokalis band dari Psychic Lover. Kami berterima kasih kepada pihak Battle of the Toys 2019 yang sudah memberikan kesempatan untuk melakukan interview kali ini, dan juga terima kasih kepada Yoffy yang datang memeriahkan event Battle of the Toys 2019 di Jakarta. Kami dari Nippon Club mengucapkan semangat dan sukses selalu kepada Yoffy dalam berkarir, serta band Psychic Lover! Sekian artikel interview Nippon Club kali ini, dan sampai jumpa pada artikel berikutnya!

Penulis: Gachaman
Editor: Yaya


Share this:

CHECK THIS OUT!!
J-Music - Saturday, September 7, 2019 | 7:15 am
J-Music - Tuesday, August 27, 2019 | 11:08 am
J-Music - Thursday, August 22, 2019 | 7:53 am
J-Music - Monday, August 19, 2019 | 11:02 pm
Top