[Interview] Berbincang-bincang dengan Ranger Merah dari Zyuranger yang Memeriahkan Acara Battle of the Toys 2019
J-Event - Sunday, September 8, 2019 | 2:50 pm

Halo minna! Kembali lagi bersama kami Nippon Club dalam artikel interview. Pada Battle of the Toys 2019 yang biasa disebut BOTT, kami berkesempatan untuk mewawancarai salah seorang terkenal dalam dunia tokusatsu. Orang tersebut merupakan seorang aktor yang menemani masa kecil kita, yakni Mochizuki Yuta. Para penggemar memanggilnya sebagai Motchy (もっちー Mocchi).

Beliau sebelumnya berperan sebagai tokoh Kouji Segawa dari seri Kamen Rider J. Kamen Rider J sendiri, merupakan karakter tokusatsu dari era Showa di Jepang dan pernah tayang di RCTI tahun 1996 lho! Selain itu, beliau juga pernah berperan sebagai Tyranno Ranger atau ranger merah dalam serial Kyouryuu sentai Zyuranger. Sedikit pemberitahuan mengenai ranger merah yang diperankan, dalam serialnya, ia merupakan seorang pangeran bernama Geki dari suku Yamato. Penasaran dengan keseruan wawancara singkat kami? Yuk, disimak artikelnya!

Q: Apa ciri khas unik dari ranger?
A: Di seri Zyuranger, dibagi kalau yang pria itu prince, yang wanita itu princess dan yang lainnya kesatria.

Q: Apa saja kesulitan Mochizuki-san saat memerankan ranger merah?
A: Sebenarnya tidak ada kesulitan, karena kalau action semuanya kan dilakukan oleh stuntman, dibantu stuntman, karena dialog dan sebagainya juga tidak susah.

Q: Boleh tolong dijelaskan ciri khas dari masing-masing rangernya?
A: Kalau saya dari suku Yamato dan bersenjata pedang, ranger hitam dari suku Shaman dan bersenjata kapak, ranger biru dari suku Etoh dan bersenjata tombak, ranger kuning dari suku daim dan bersenjata dagger, dan ranger pink itu princess dan bersenjata panah.

Q: Apa pengalaman paling berkesan menjadi Power Ranger?
A: Dalam setahun Zyuranger itu sangat berkesan bagi saya. Zyuranger setelah battle berakhir mereka pergi untuk kembali tidur, jadi kalau musuhnya juga disegel di satu planet, jadi seperti anak-anak bayi gitu, antimainstream dan happy ending.

Q: Apa serial favorit dari semua yang pernah diperankan, antara Kamen Rider dan Super Sentai?
A: Saya tidak bisa memilih antara keduanya, karena saya menyukai keduanya.

Q: Apakah ada projek yang sedang dilakukan atau kedepannya?
A: Jadi sekarang saya sudah tidak lagi menjadi aktor, saya menjadi farmer.

Q: Apa ada kesan dan pesan untuk fans yang ada di Indonesia?
A: Karena serinya sudah lama, jadi banyak yang tidak menonton, jadi untuk anak-anak Binus dan lainnya, please ditonton.

Sekian artikel interview Nippon Club bersama dengan Mochizuki-san. Kami berterima kasih kepada pihak event Battle of the Toys 2019, karena telah memberikan kesempatan wawancara kepada Nippon Club. Tetap semangat dan sukses selalu untuk Mochizuki-san! Kepada para pembaca yang terkasih, Jangan lupa untuk simak artikel-artikel Nippon Club lainnya serta menonton serial tokusatsu Kamen Rider J dan juga Kyouryuu sentai Zyuranger ya!


Share this:

CHECK THIS OUT!!
J-Event - Sunday, September 15, 2019 | 8:07 pm
J-Event - Saturday, September 14, 2019 | 6:31 pm
J-Event - Saturday, September 14, 2019 | 9:06 am
J-Event - Thursday, September 12, 2019 | 6:20 pm
Top