[Liputan] Kebahagiaan yang tak Terhingga di Battle of the Toys 2019 Day 2
J-Event - Thursday, September 12, 2019 | 6:20 pm

Hari ini merupakan hari terakhir dari event Battle of the Toys 2019, namun keramaian dan antusiasme pengunjung tetap tinggi. Bagaimana tidak, kapan lagi berbagai merk mainan original dengan harga ratus ribuan hingga jutaan, diskon hingga 70%! Rundown acara yang ada juga semakin menegangkan dan menarik. Pada hari ke dua, Battle of the Toys 2019 di mulai pada pukul 10.00 sampai 20.00 WIB.

Pada hari kedua ini, kita kedatangan tamu yang merupakan kolektor mainan terbesar, mainan yang ia punya memiliki harga jutaan rupiah. Ia pernah melakukan kolaborasi di youtube bersama Edho Zell, mainan yang ia perlihatkan pun tidak tanggung-tanggung, Ia membawa Hulk dan HulkBuster raksasanya untuk di review bersama. Selain melakukan riview Hulk dan HulkBuster, ia juga pernah melakukan unboxing Statue Ironman Mark 2 bersama Edho Zell. Selain itu, masih banyak lagi hal-hal yang dilakukan Frans Sanjaya ini.

Di event Battle of the Toys 2019 kali ini, Frans mengadakan giveaway mainan dengan harga jutaan. Lalu ia bercerita sedikit tentang mainan yang masih disegel di box. Saat box mainan tersebut rusak terkena air dan sebagainya, di Indonesia mungkin orang mulai sudah malas untuk membeli mainan tersebut, atau harganya bisa jatuh meski mainan tersebut masih dengan kondisi yang baik.

Penampilan selanjutnya diisi oleh Sailor Moon Cosplay Performance yang imut dan cantik dari Just ICE Cosplay. Mereka membawakan lagu OST dari anime Sailor Moon. Masih di panggung setelah perform, mereka mengatakan, untuk membuat suatu grup menjadi utuh dan bisa bekerja sama membutuhkan suatu komitmen dari masing-masing anggotanya.

Kembali lagi bersama Anupong, master rakit Gunpla dengan workshop Gunpla. Pada workshop hari ini, ia mengajarkan bagaimana melakukan pemberian warna pada Gunpla secara professional. Dari pada menggunakan stiker, ia mengecat Gunplanya dengan cat spray akrilik. Agar tidak berantakan saat mengecat, ia menggunakan masking tape. Jangan terlalu pelit untuk menggunakan masking tape, agar semua bagian bisa ter cover.

Saat – saat dimana para pengunjung wanita mulai sangat antusias. Tidak salah lagi, saatnya aktor tampan Ultraman Orb, Ishiguro Hideo tampil di atas panggung. Seperti hari sebelumnya, ia berinteraksi dengan penonton dengan memberikan kesempatan tanya jawab. Para wanita dibuat meleleh dan gemas dengan tingkahnya yang lucu di atas panggung.

Tiba-tiba terdengar dari arah sebelah panggung seperti tawa jahat dari film-film, tidak salah lagi, ia merupakan seorang peran jahat dari Zyuranger yaitu Bandora. Acara ini merupakan kolaborasi Mochizuki yuta bersama dengan Cosplay by OPJ dan Just ICE Cosplay. Mereka menampilkan saat-saat dimana Bandora dikalahkan oleh para ranger. Penonton dibuat kagum dengan penampilan mereka yang sangat mendalami karakter yang diperankan.

Bagi pecinta tokusatsu dan anime, pasti sudah tidak asing dengan suara dari lagu-lagu opening atau outro dari film-film tersebut. Yoffy dari Psychic Lover kembali menemani kita semua di hari terakhir Battle of the Toys 2019. Lagu yang dibawakan ada yang sama dengan lagu-lagu pada hari pertama ia tampil di panggung, beberapa lagu tersebut berjudul Next Generation dan Samurai Sentai Shinkenger.

Pada hari terakhir ini, Yoffy melakukan hal yang tak terduga, sebelum lagu berakhir, ia turun dari panggung sambil bernyanyi. Pastinya banyak orang yang mengerumuni, tetapi mereka tetap memberikan space untuk Yoffy saat berada di area penuh dengan penonton. Konser dari Yoffy saat di Battle of the Toys 2019 benar-benar memberikan kenangan konser yang sangat berkesan.

Hari semakin gelap, pengunjung mulai beristirahat sejenak pada sesi break, area panggung pun mulai sepi. Setelah sesi break selesai, area panggung mulai ramai kembali didatangi oleh para pengunjung. Ya, benar, penampilan dari Nanairo Symphony yang selalu memberikan aura semangat kepada para penontonnya. Pengunjung yang lelah karena sudah berkeliling seharian di Battle of the Toys 2019, kembali semangat karena penampilan dari Nanairo Symphony. Kali ini mereka juga membawakan beberapa lagu cover dan lagu original mereka yang berjudul Pray for You.

Meski Battle of the Toys 2019 telah berakhir, namun keseruan dan pengalamannya tidak akan pernah terlupakan. Para pengunjung pulang dengan penuh kegembiraan. Kami sangat berterima kasih kepada pihak Battle of the Toys 2019 yang sudah memberikan kesempatan kepada Nippon Club untuk mengikuti keseruan selama 2 hari ini. Semoga Nippon Club mendapat kesempatan untuk berkunjung dan meliput kembali di tahun berikutnya! Sampai jumpa lagi dan nantikan artikel-artikel kami berikutnya!

Penulis: Yaya
Editor: Zhe


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top