Ramen chain Bankara yang berasal dari Tokyo, dikenal sebagai tempat makan ramen dengan harga yang murah, gurih, dan berlemak tinggi pastinya. Mereka terkenal dari menu tonkotsu soy sauce ramen, yang kaya akan lemak dari punggung babi. Untuk sekarang, toko ramen ini telah meningkatkan rasa dari lemak babi mereka.

Pada tanggal 10 September, Ramen Bankara telah mengungkapkan menu terakhir mereka yang terkenal dengan nama “Strong Ramen!”. Rasa gurih yang kuat pada ramen, dikombinasikan dengan lemak punggung (back fat) yang diproduksi di Jepang dengan tekstur yang kental. Sementara itu, beberapa orang mungkin akan merasa ngeri pada lemak yang banyak, tetapi itulah yang membuat ramen ini diserbu oleh penggemar tonkotsu ramen.

Bankara Strong Ramen hadir dengan 5 style variasi dan harga yang berbeda. Tidak semua Strong Ramen memiliki harga yang sama di kedai yang ada, tetapi mereka mempunyai estimasi harga, sehingga kalian dapat memperkirakan berapa harga ramen tersebut. Kalian dapat membeli menu Strong Ramen dengan harga 860 yen (sekitar 112 ribu rupiah), paket Strong Ramen dengan telur seharga 960 yen (sekitar 125 ribu rupiah), Strong Ramen dengan stewed cube pork seharga 1.160 yen (sekitar 151 ribu rupiah), Mega Strong Ramen dengan stewed cube pork seharga 1.460 yen (sekitar 190 ribu rupiah), Mega Strong Ramen dengan stewed cube pork MAX seharga 1.660 yen (sekitar 216 ribu rupiah).

Jika kalian tertarik dengan menu-menu Strong Ramen, Mega Strong Ramen dengan stewed cube pork MAX merupakan kombinasi dari Strong Ramen dengan telur dan stewed cube pork, sehingga porsinya menjadi lebih besar. Kalian juga akan mendapat tambahan sayuran, bawang putih, dan lemak secara gratis! Pastinya tambahan ini juga membuat rasanya menjadi lebih kuat dan porsi yang membuat kalian puas.

Tetapi, tidak semua kedai Ramen Bankara menawarkan menu ini, jadi kalian harus memeriksa dimana saja toko yang menjualnya sebelum kalian pergi ke kedai Ramen Bankara.

Source:https://soranews24.com/2019/09/19/ramen-bankara-unveils-their-heartwarming-and-stomach-filling-strong-ramen/

Penulis: Yaya