Jakarta, 14 Oktober 2019 – Drama yang mengharukan dan mengundang gelak tawa? Drama penuh misteri dan kriminal? Atau acara hiburan tentang liburan? Sebut saja, GEM dapat menawarkan segalanya pada Oktober ini untuk semua penggemar di Indonesia. Mulailah bulan Oktober ini dengan kombo drama komedi dan misteri yang seru, If Talking Paid dan Nippon Noir dimana Toma Ikuta dan Kento Kaku berusaha memecahkan masalah mereka masing-masing (tentu saja sangat berbeda) yang ditawarkan oleh kehidupan. Masih mendambakan ketengangan dan pengalaman yang mendebarkan? Jangan khawatir! Anda dapat mengikuti boy group dari Johnny’s ‘Snow Man’ dan petualangan mendebarkan mereka di We Apply for ‘An Easy Job’. Setelah itu, Anda juga dapat bergabung dengan para pembawa acara yang kocak di acara The Quest untuk mencari tahu tentang dunia tempat kita tinggal.

IF TALKING PAID

Dibintangi oleh Toma Ikuta sebagai Mitsuru Kishibe, If Talking Paid mengikuti kisah tentang seorang pria
berusia 31 tahun yang telah menganggur selama tujuh tahun dan tinggal Bersama ibunya seperti parasit. Padahal sebelumnya, setelah lulus kuliah, Mitsuru sangat fokus dengan kopi dan membuka bisnis yang berhubungan dengan kopi. Akan tetapi, bisnis kopi tersebut. Sejak itu, ia bahkan belum mencoba mencari pekerjaan baru dan terus-menerus membuat alasan untuk kelalaiannya ini.

Namun, hari-harinya yang nyaman tiba-tiba berubah, karena kakak perempuannya dan keluarganya. Dia berusaha untuk menghentikan adik laki-lakinya ini melarikan diri dari kenyataan dan dia juga menyalahkan ibunya karena ikut bertanggung jawab atas perilaku Mitsuru.

Meski memiliki filmografi yang beragam selama karirnya, If Talking Paid adalah drama Nippon TV pertama Toma Ikuta setelah 21 tahun. “Penampilan pertama saya dalam drama Nippon TV adalah ‘LOVE & PEACE’, dimana drama tersebut ditayangkan 21 tahun yang lalu. Begitu banyak waktu telah berlalu sejak itu. Saya merasa sangat terhomat untuk memainkan peran utama pada drama ini karena peran utama yang saya perankan adalah 4 tahun yang lalu, jadi saya sangat menantikan ini. Saya selalu berpikir bahwa drama Nippon TV mencakup berbagai genre, dan mereka suka berpetualang dalam mencoba drama-drama baru. Drama ini juga memiliki premis yang sangat unik, jadi saya senang akan hal ini,” ujar Toma Ikuta.

Setelah bekerja dengan banyak penulis skenario sebelumnya, Toma Ikuta juga berbagi komentarnya tentang bekerja dengan penulis scenario Kaneko Shigeki, “Saya telah bekerja dengan Kaneko-san beberapa kali, dan saya rasa peran utama drama ini pada dasarnya adalah diri ‘Kaneko Shigeki’ sendiri. Di saat yang sama, saya juga bisa merasakan semangat Kanekosan terhadap proyek ini. Saya ingin memberikan usaha saya yang terbaik untuk memenuhi harapannya; sebenarnya, saya pikir saya harus memenuhi harapannya.”

Bagaimana dinamika keluarga ini akan berubah? Akankah manusia yang malas ini bisa berubah
menjadi manusia yang mandiri?
If Talking Paid tayang perdana pada 14 Oktober, setiap Senin pukul 21.00 WIB, di Minggu
yang sama dengan di Jepang.

NIPPON NOIR

Dibintangi oleh Kento Kaku sebagai Kiyoharu Yusa, Nippon Noir mengikuti kisah seorang detektif yang bangun dan mendapati dirinya memegang pistol di samping mayat seorang dektektif wanita. Setelah kehilangan ingatannya, dia bertanyatanya apakah dia telah membunuhnya atau apakah ini sebuah tipuan. Mantan rekan detektifnya yang sekarang beralih dari teman menjadi musuh, mencurigainya karena ia percaya bahwa Kiyoharu Yusa bertanggung jawab atas kematian rekannya yang malang ini. Barang bukti hancur dan banyak kecacatan dalam investigasi kasus ini. Hal ini jelas-jelas menunjukkan bahwa banyak hal yang disembunyikan di balik misteri pembunuhan. Perampokan senilai satu milyar yen sedang diungkap.

Setelah berkecimpung di industri ini sejak 2007, Kento Kaku berbagi pemikirannya ketika ia mengetahui bahwa dia akan membintangi drama Nippon Noir, “Saya sangat senang bisa mengerjakan sebuat drama di slot waktu malam Minggu lagi. Setelah mendengarkan visi yang rinci dari produser drama ini dan saya juga membaca naskahnya, saya tidak ragu lagi bahwa ini akan menjadi drama dengan skala yang belum pernah terjadi sebelumnya di Jepang. Saya percaya ini adalah karya yang akan mengungkapkan keinginan dan keinginan para penonton akan cerita yang bagus. Apakah hal yang dilakukan adil? Apakah hal yang dilakukan berdasarkan dengan kemanusiaan? Pertanyaan ini pasti akan muncul di benak para penonton. Saya harap Anda bisa mengikuti perkembangan drama ini sampai akhir.”

Ryoko Hirosue, yang berperan sebagai Kaoru Usui juga berbagi pemikirannya ketika tahu bahwa ia akan memerankan peran ini, “Kedengarannya seperti drama ini akan menjadi hal yang sangat menarik! Itu adalah kesan pertama saya setelah mendengar ceritanya. Tidak ada hal yang klise atau tipikal tentang drama ini. Bahkan melalui drama ini mungkin ini kesempatan saya yang pertama kali untuk berakting dalam drama tentang polisi dan Kaku-san akan memainkan peran yang sangat berbeda dari drama dia sebelumnya di waktu yang sama yaitu ‘From Today, It’s My Turn’, jadi kupikir drama ini akan sangat mendebarkan dan menantang.”

Dengan kebohongan, kecurigaan dan pemberontakan, dapatkan keadilan ditegakkan pada akhirnya?
Nippon Noir tayang perdana pada 16 Oktober, setiap hari Rabu pukul 20.00 WIB, di Minggu
yang sama dengan di Jepang.

WE APPLY FOR AN ‘EASY JOB’

Dibintangi oleh Hikaru Iwamoto, Shota Watanabe, Raul dan Ren Meguro, We Apply for ‘An Easy Job’ mengikuti kisah empat pemuda yang setuju untuk ambil bagian dalam pembuatan klip berita eksklusif untuk sebuag perusahaan produksi. Klip tersebut adalah bagian dari acara documenter yang merekam pengalaman mereka menyelesaikan 10 ‘pekerjaan mudah’. Tetapi apa yang tampaknya sederhana nyata malah sebaliknya. Para pemuda ini menemukan beberapa insiden yang mengerikan. Apakah mereka dapat menyelesaikan tugas mereka dengan lancar?

We Apply for ‘An Easy Job’ tayang perdana pada 21 Oktober setiap hari Senin sampai
Selasa pukul 20.00 WIB.

THE QUEST SEASON 11

Pernahkah Anda penasaran tentang dunia tempat tinggal kita? Apakah itu di darat, di laut atau di udara, Bumi kita ini dipenuhi dengan misteri dan petualangan yang menunggu untuk ditemukan. Bergabunglah dengan para pembawa acara The Quest ketika mereka melakukan perjalanan ke berbagai belahan dunia dimana mereka harus menyelesaikan tantangan tertentu yang diberikan kepada mereka serta menemukan jawaban atas misteri tentang dunia ini. Sepanjang perjalanan, kelakuan lucu dari para pembawa acara juga pasti bisa membuat para penonton tidak memalingkan pandangan ke layar TV.

The Quest Musim Ke-11 tayang perdana 21 Oktober, setiap Senin pukul 19.00 WIB.