Creator Super Fest menjadi acara yang dinanti-nanti oleh masyarakat Indonesia. Berbagai kegiatan serta acara yang ditawarkan pun sangat menarik. Acara ini menjadi tempat berkumpulnya para pecinta budaya Jepang, terutama para creator yang kreatif dan memberikan pengaruh bagi masyarakat Indonesia.

Meski begitu, acara ini rupanya juga menarik perhatian besar bagi masyarakat Indonesia. Bahkan di tahun ini, acara Creator Super Fest diadakan di 2 tempat, Surabaya dan Jakarta. Di dalam acara ini, terdapat beberapa kreator yang terkenal serta beberapa bintang tamu asal luar negeri. Salah satu yang menarik perhatian Creator Super Fest 2019 ini adalah Sally Amaki!

Sally Amaki merupakan seorang idol dalam grup 22/7 (Nanabun no Nijuuni). Perempuan keturunan Amerika-Jepang ini ramai diperbincangkan orang karena berbeda dari kebanyakan idol di Jepang karena kefasihannya dalam berbahasa Inggris dan bahasa lainnya, seperti bahasa Prancis dan Spanyol. Sally Amaki dianggap sebagai member Nanabun no Nijuuni yang mampu mengerti keinginan para fans-nya, karena kemampuan yang dimiikinya . Uniknya lagi, ia ramai dibicarakan orang karena mampu mengubah nada bicaranya saat menggunakan bahasa yang berbeda. Namun, kepribadian Sally Amaki yang apa adanya, membuat dirinya percaya diri tampil di depan banyak orang. Bahkan beberapa orang mengatakan bahwa Sally Amaki disebut sebagai duta luar negeri grup Nanabun no Nijuuni.

Semua orang menjadi penasaran dengan keunikan dan ingin bertemu langsung dengan Sally Amaki. Apalagi Sally Amaki belum pernah datang ke Indonesia sebelumnya. Tentunya momen ini tidak ingin dilewatkan oleh masyarakat Indonesia, khususnya bagi penggemar Sally Amaki.

Meskipun dalam web resmi Creator Super Fest Sally Amaki menjadi bintang tamu spesial, bukan berarti para penggemar sulit untuk bertemu langsung dengan Sally Amaki loh. Dalam kesempatan ini, Sally Amaki mengadakan meet and greet khusus dengan para fans-nya. Tentunya ini menjadi kesempatan yang tidak dapat terulang kembali dan akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan.

Jadi, jangan lupa untuk datang ke Creator Super Fest 2019 pada tanggal 26-27 Oktober 2019 di SMESCO exhibition hall Jakarta. Pastinya, akan ada banyak guest spesial yang akan meramaikan acara ini. Kalian juga akan mendapatkan banyak pengalaman baru tentunya!

Penasaran CSF 2019? Untuk lebih Jelasnya, dapat dilihat disini
https://creatorsuperfest.com/

Sumber :
https://aramajapan.com/news/sally-amaki-go-viral/81610/
http://www.asianjunkie.com/2019/08/19/amaki-sally-shows-difference-between-english-japanese-while-giving-info-about-22-7s-single/

Penulis: Zhe
Editor: Yaya