Selama banteng-banteng Indonesia masih mempunyai darah merah, yang dapat membuat secarik kain merah dan putih. Maka, selama itu tidak akan kita akan mau menyerah kepada siapa pun juga. Merdeka atau mati! Itulah kata-kata yang sangat terkenal dari pidato Bung Tomo, sang proklamator asal Surabaya. Meskipun masyarakat Surabaya belum berhasil menyerang Inggris, namun kegigihan para pemuda menjadikan 10 November menjadi hari pahlawan. Sekarang hari pahlawan menjadi salah satu hari peringatan yang bersejarah.

Pahlawan, apa yang akan kalian lakukan di hari pahlawan tahun ini? Tidur di kamar dan menonton film hari pahlawan? Atau bermain media sosial dan sibuk mencari ide hari pahlawan? Bagaimana jika tahun ini mengisi hari pahlawan dengan sesuatu yang berbeda?

Kali ini ada rekomendasi dari Nippon Club untuk mengisi hari pahlawan kalian loh. Yuk rayakan hari pahlawan tahun ini dengan berpetualang di Super Heroes Festival 2019! Disini kita akan belajar bahwa pahlawan bukan tentang seberapa kuat kita, tapi bagaimana kita membangun diri menjadi pribadi yang lebih memiliki sikap solidaritas, sportivitas, dan pantang menyerah. Selain itu, event ini juga menjadi ajang kita untuk merayakan hari pahlawan dengan kreativitas dan seni.

Super Heroes Festival 2019 akan dirayakan di dua lokasi, Lippo Plaza Mampang Jakarta untuk 4-10 November 2019 dan Mall Kalibata City Square Jakarta untuk 16 November 2019. Tapi catat tanggal pentingnya ya, tanggal 9 November 2019, 10 November 2019, dan 16 November 2019. Karena di tanggal tersebut akan ada penampilan band akustik, band spesial dari Liebe, dance cover dari Rozen Girl, talkshow spesial dari I Can Gymnastic, penampilan dari Shotaro, Nanairo Symphony, Star Sugar, dan Moiika serta The Showa Boys.

Tapi jangan lupa datang dan ramaikan juga bazaar yang menawarkan berbagai mainan, kuliner, hingga merchandise spesial dari kreator maupun penggiat seni yang selalu ada selama Super Heroes Festival 2019 berlangsung. Bagi yang ingin mengembangkan potensi diri, terdapat berbagai kompetisi seperti mewarnai dan cosplay. Karena berhubungan dengan pahlawan, maka terdapat 2 kategori kompetisi cosplay, armor dan non armor.

Jadi tunggu apalagi? Persiapkan dirimu untuk Super Heroes Festival 2019! Karena pahlawan sejati adalah pribadi yang mampu mengembangkan dirinya dan berguna bagi sekitarnya. Selamat hari pahlawan, kamu pahlawan, aku pahlawan, kita semua pahlawan! Bagi yang penasaran dan ingin melakukan registrasi, hubungi Rizki Arief 081222298034 / rizki.rcpromosindo@gmail.com.