Jakarta, 10 November 2019 – Grup music ternama asal jepang, Arashi, akan memperingati 20 tahun debut mereka yang jatuh pada 3 November 2019 dengan mengadakan tur bernama “JET STORM” Ke Asia. Tur ini akan dilaksanakan pada 10 dan 11 November, dan dengan menggunakan jet pribadi, Arashi akan mengunjungi 4 kota di Asia, yakni Jakarta, Singapura, Bangkok (Sebelumnya belum pernah diadakan konser), serta Taipe.

“JET STROM in Jakarta” menjadi pengalaman pertama bagi Arashi untuk menyapa para penggemar di Indonesia. Acara ini juga merupakan bentuk apresiasi yang diberikan kepada para penggemarnya atas dukungan yang telah diberikan selama 20 tahun, dan sebagai ucapan terima kasih sebelum Arashi hiatus di akhir tahun 2020 mendatang.

Anggota Arashi (dari sisi kiri: Masaki Aiba, Satoshi Ohno, Jun Matsumoto, Sho Sakurai, Kazunari Ninomiya)

Di Kesempatan yang sama, para anggota Arashi yang terdiri dari Satoshi Ohno, Sho Sakurai, Masaki Aiba, Kazunari Ninomiya, Jun Matsumoto mengumumkan beberapa hal, sebagi berikut:

Pendirian Media Sosial Resmi Arashi
Arashi mengumumkan akun media sosial resmi mereka, mulai dari Twitter, Facebook, Instagram, Weibo, hingga akun TikTok.

Tuatan akun resmi Arashi:
Twitter @arashi5official http://twitter.com/arashi5official
Facebook @arashi5official http://www.facebook.com/arashi5official
Instagram @arashi_5_official http://www.instagram.com/arashi_5_official
TikTok @arashi_5_official http://vt.tiktok.com/dttNCQ
Weibo @arashi_5 http://www.weibo.com/u/7294968640

Distribusi Musik Digital
Selama 20 tahun sejak awal debut, Arashi yang selalu merilis lagu – lagu mereka hanya dalam bentuk CD, mengumumkan bahwa pada tanggal 3 November 2019, single terbaru mereka, “Turning Up”, telah didistribusikan ke seluruh dunia melalui platfrom music digital seperti Spotify, JOOX dan lainnya.
Selain single terbaru mereka, sebanyak 64 single yang telah dirilis selama 20 tahun terakhir telah didistribuksikan ke seluruh dunia melalui platform digital.

Rencana Konser Tahun 2020
Arashi berencana untuk mengadakan konser di tahun 2020 pada hari Jumat, 15 Mei dan hari Sabtu, 16 Mei berlokasi di stadion nasional di Tokyo.

Demi mendekatkan diri dengan penggemar di seluruh dunia, Arashi akan menjalani aktivitas baru yang penuh dengan tantangan. Arashi berharap untuk dapat menghadapi tantangan di tahun ke-21 bersama dengan penggemar Arashi Indonesia dan seluruh dunia.

Tentang Arashi
Dibentuk pada tahun 1999, Arashi merupakan grup idola pria atau boy band tersuksek di Jepang. Sampai tahun 2008, tur konser Arashi memiliki total 394 pertujukan dengan total lebih dari 13 juta penonton.
Tidak hanya di Jepang, Arashi juga memiliki popularitas yang besar di Cina dan Korea Selatan, dan telah berhasil menggelar konser di luar negeri seperti di Shanghai, Taipei, Seoul, dan Hawaii.
Selain kegiatan musik, kelima anggota memiliki berbagai macam kegiatan termasuk membintangi film, drama, dan acara varietas, dan tampil di sebanyak 5 acara tv dalam seminggub di prime time.

untuk informasi kebih lanjut, silahkan menghubungi

Vector Indonesia – Mediansyah

Tel: 0819-455-420-36 Email: medi@vectorgroup.co.id