[Liputan] Seperti Namanya, Arashi Layaknya Badai Datang Menjumpai Fans di Indonesia!
J-Music - Tuesday, November 19, 2019 | 7:44 pm

Halo minna-san! Kembali lagi dengan artikel liputan oleh Nippon Club. Kali ini Nippon Club akan membahas seputar boy band legendaris asal jepang yaitu Arashi. Dalam memperingati 20 tahun debut mereka yang jatuh pada 3 November 2019 yang lalu, mereka akan mengadakan tur mengelilingi kota besar di benua Asia dengan nama “JET STORM”. Tur “JET STROM” tersebut dilaksanakan pada tanggal 10 dan 11 November dengan mengunjungi 4 kota di Asia yaitu Jakarta, Singapura, Bangkok, dan Taipei dengan menggunakan jet pribadi.

Pada minggu 10 November 2019, Arashi mengadakan konferensi pers di Hotel Mulia, Jakarta Pusat. Pada konferensi pers tersebut, para anggota Arashi yaitu Satoshi Ohno, Sho Sakurai, Masaki Aiba, Kazunari Ninomiya, dan Jun Matsumoto mengumumkan seputaran kegiatan yang sudah dan akan dilakukan oleh Arashi. Termasuk juga dengan konser yang akan mereka adakan pada tahun 2020, sebelum mereka hiatus pada akhir tahun 2020 mendatang nanti.

Pada tanggal 3 November 2019 merupakan perayaan ulangtahun Arashi ke-20, Arashi memikirkan hal apa yang bisa mereka berikan kepada fans yang selalu medukung mereka selama ini. Setelah mendiskusikan dengan sesama member Arashi, akhirnya mereka memutuskan untuk membuka akun SNS (Akun official Arashi Twitter , Facebook , Instagram , TikTok , Weibo). Mereka berharap dengan membuka akun SNS para penggemar Arashi bisa merasa lebih dekat dengan mereka, juga dapat mengetahui aktivitas mereka secara real time. Jadi bagi kalian para fans Arashi maupun juga yang ingin tahu dengan kegiatan mereka apa saja, silahkan kalian cek akun mereka ya!

Berikutnya dalam layanan distribusi musik, 5 lagu Arashi yang berjudul A-RA-SHI, Love so Sweet, Happiness, Truth, dan Monsteor yang sudah dirilis dalam bentuk CD pada tanggal 9 Oktober 2019, menjadi single ke 64 mereka. Kemudian pada tanggal 3 November 2019, lagu tersebut dirilis kembali dalam format digital melalui beberapa aplikasi musik. Selain itu Arashi selalu merilis album mereka dalam bentuk CD, namun pada kali ini mereka merilis album single terbaru mereka yaitu “Turning Up” di platform musik digital seperti Spotify, JOOX dan lainnya. Sekarang lagu – lagu mereka dengan total 65 lagu sudah di rilis ke seluruh dunia!

Alasan mereka mulai merilis seperti kali ini, agar para penggemar dapat mendengar musik mereka kapan saja. Mereka berharap walau mereka dalam status hiatus, para penggemar dapat menikmati lagu mereka dan tidak merasakan kesedihan. Alasan lain mereka menyiarkan lagu-lagunya ke seluruh dunia adalah impian dari almarhum Johnny Kitagawa, pendiri Johnny’s Entertainment.

Pertunjukan Live konser juga sudah di tetapkan, konser Live mereka akan di rencakan pada tanggal 15 Mei dan 16 Mei 2020 yang berlokasi di stadion nasional di Tokyo. Sekarang, di stadion nasional tersebut sedang mengalami renovasi, mereka pun menjadi lebih semangat untuk tampil di stadion dengan penampilan yang baru. Ditambah juga pada tahun 2020 akan ada olimpiade Tokyo, mereka akan meramaikan suasana sebelum olimpiade Tokyo diselenggarakan.

Kemudian Acara dilanjutkan dengan Fan meeting yang dilaksanakan di depan pintu masuk Hotel Mulia. Para penggamar Arashi sudah stay di tempat untuk bertemu para idola mereka. Tidak sempat juga mereka untuk meneriakan nama Arashi dan juga menyanyikan beberapa lagu dari album mereka. Ketika para anggota Arashi keluar dari bangunan suasana semakin heboh, ada juga para fans yang mengambil foto maupun kedepan untuk melihat mereka. Tentu saja Arashi membales respond dari fans mereka dengan melambaikan tangan mereka ke seluruh sisi area sambil berjalan menuju mobil untuk bersiap menuju ke singapura.

Selesai sudah liputan kali ini mengenai pres konferens Arashi! Kami selaku dari Nippon Club berterima kasih kepada pihak penyelenggara event karena sudah mengundang dan memberikan kami untuk ngeliput pres konferens Arashi. Semoga Arashi kedepannya selalu jaya dan sukses meskipun dalam keadaan hiatus. Sekian dari liputan Nippon Club kali ini! Nantikan juga artikel liputan lainnya dari Nippon Club ya minna!

Penulis: Gachaman
Editor: Yaya


Share this:

CHECK THIS OUT!!
J-Music - Sunday, November 10, 2019 | 9:04 pm
J-Music - Saturday, November 2, 2019 | 1:42 am
J-Music - Thursday, October 17, 2019 | 7:53 pm
J-Music - Saturday, September 7, 2019 | 1:54 pm
Top