Hearthstone Masters Tour ke-dua di tahun 2020 akan berlangsung di Mulia Resort & Villas, Bali, Indonesia pada tanggal 20 – 22 Maret. Kompetisi yang diselenggarakan oleh Blizzard Entertainment dan AKG Games ini akan menghadirkan 300 pemain untuk datang dan berkompetisi di negara kepulauan terbesar di dunia dan memenangkan hadiah total $500,000 (USD). Kualifikasi untuk Masters Tour Bali dibuka pada tanggal 13 Desember 2019 hingga 27 Januari 2020. Pemain dapat mendaftarkan diri untuk mengikuti Masters Qualifiers hingga dua minggu sebelum dimulai melalui Battlefy.

Berikut ini adalah cara yang dapat dilakukan setiap pemain untuk mendapatkan invitation menuju Masters Tour Bali:

Kunjungi halaman Masters Tour Indonesia untuk melihat jadwal lengkap. Kami telah melakukan beberapa perubahan terkait Masters Qualifiers dan Masters Tour, seluruh pemain dapat melihat informasi lebih lengkap terkait perubahan ini dengan mengunjungi: https://playhearthstone.com/en-us/blog/23116400.

Kunjungi Halaman Hearthstone Esports, Twitter, Facebook, dan YouTube untuk mendapatkan informasi dan konten terbaru seputar Hearthstone Esports. Untuk aset terkait Hearthstone Esports, logo dan foto, kunjungi: https://blizzard.gamespress.com/Esports-Hearthstone.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi:
Jason Ong
Public Relations, AKG Games
Mobile: + 62 822 6092 230
Email: jason@akggames.com