Manga Gotoubun no Hanayome akan Berakhir pada Volume ke-14!
Anime-Manga - Thursday, December 12, 2019 | 11:33 am

Serial manga “Go-Toubun no Hanayome” akan mengakhiri ceritanya pada volume ke-14 mendatang. Negi Haruta selaku mangaka Go-Toubun no Hanayome juga sudah mengkonfirmasi lewat akun twitter milikanya bahwa serial manga miliknya akan berakhir pada volume ke-14. Manga tersebut di rilis pada majalah Weekly Shonen Magazine pada 9 Agustus 2017, dan volume ke-12 dirilis pada 15 November 2019 sedangkan volume ke-13 dijadwalkan terbit pada 13 Januari 2020.

Kodansha Comic mendeskripsikan cerita:

Suatu hari, seorang siswa SMA tahun kedua yang miskin bernama Futaro Uesugi menemukan sebuah lowongan kerja les privat dengan gaji yang tinggi. Tapi murid-muridnya adalah teman sekelasnya!! Dan mereka kembar lima!! Dan mereka semua gadis-gadis cantik, tapi mereka juga pembuat onar yang benci belajar dan selalu gagal dalam ujian! Dan tugas pertamanya adalah mendapatkan kepercayaan dari mereka?! Setiap hari adalah pesta! Sebuah cerita mengenai Nanako bersaudara kembar lima yang penuh dengan komedi dan romance yang lima kali lebih imut!

Dalam akun Twitter Haruba selaku dari mangaka Go-Toubun no Hanayome membuat postingan bahwa serial manga milinya akan tamat pada volume ke-14, ia juga melanjutkan dengan twit lain yang berisikan ”Saya ingat saat mengobrol dengan teman saya beberapa waktu lalu, sebelum saya memutuskan untuk membuat serialnya (manga), saya sangat antusias menggambar manga yang akan terus berlanjut. Saya menyadarinya ketika saya memulai pertama kali, tetapi sangat sulit untuk melanjutkannya. Para sensei (mangaka) yang telah menggambar belasan volume memang sangat hebat.”

Go-Toubun no Hanayome sudah mendapatkan adaptasi anime pada 10 Januari 2019 lalu. Anime Go-Toubun no Hanayome diproduksi oleh studio Tezuka Productions dengan total 12 episode. Selain itu juga sudah diumumkan bahwa anime Go-Toubun no Hanayome mendapatkan season 2 pada 5 mei 2019 dan akan direncanakan tayang tahun depan.

Manga Go-Toubun no Hanayome pernah mendapatkan penghargaan sebagai Tsugi ni Kuru Manga Taishou 2018 (Next Manga Award 2018) dalam kategori manga oleh Niconico. Memperoleh voting sebanyak 16,106 yang menempatkan manga Manga Go-Toubun no Hanayome pada urutan ke-8 pada Mei 2019. Selain itu manga Go-Toubun no Hanayome juga memenangkan penghargaan untuk Best Shonen Manga yang ke–43 Kodansha Manga Award berdampingan dengan manga Fumetsu no anata e karya dari mangaka Yoshitoki Oima.

sumber: Negi Haruta Twitter , ANN

Penulis: Gachaman
Editor: NvM


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top