[Press Release] Menjadi Naga Terkuat di Hearthstone™ Descent of Dragons™
J-Event - Friday, December 13, 2019 | 2:47 pm


Log in untuk mendapatkan setumpuk hadiah gratis: 5 kartu hero Galakrond, dua minion Shield of Galakrond, dan tiga Card Pack Descent of Dragons *

Gabung dengan jutaan pemain lain dalam beta test mode permainan terpopuler Hearthstone: Battlegrounds

JAKARTA—11 Desember 2019, The Year of the Dragon — Galakrond, naga terkuat sepanjang sejarah, mengancam untuk menghancurkan permukaan Azeroth dalam Descent of Dragons™, ekspansi berisi 135 kartu yang diluncurkan hari ini dalam gim kartu digital free-to-play terpopuler dari Blizzard Entertainment, Hearthstone™. Set kartu yang penuh aksi ini hadir membawa pemain menuju langit Dragonblight untuk bergabung dalam pertempuran udara antara League of Explorers — Para pahlawan pemberani pemburu harta karun dari Hearthstone dan League of E.V.I.L yang dipimpin oleh Archvillain Rafaam.

Dalam Descent of Dragons, pemain akan mendapatkan kekuatan dari banyak naga. Mereka dapat mengerahkan para Legendary Dragon baru, menghancurkan medan perang dengan breath weapon, dan mendapatkan power-up dengan menyelesaikan Sidequest. Sebagai tambahan, lima class “E.V.I.L.” — Priest, Rogue, Shaman, Warlock, dan Warrior dapat berubah menjadi Galakrond menggunakan satu dari lima kartu Hero baru, masing-masing dengan Battlecry dan Hero Power yang disesuaikan dengan class-nya.

Minion dan spell dengan efek Invoke akan mengaktifkan Hero Power Galakrond. Semakin banyak Invoke akan mengubah Galakrond ke wujud yang lebih mematikan, dengan “Galakrond, Azeroth’s End” sebagai wujud yang paling kuat, monster penghancur dunia yang memiliki Battlecry empat kali lebih kuat dan serangan yang sangat berbahaya.

Apakah Rafaam akan berhasil menjalankan misinya untuk menguasai dunia? Apakah Reno Jackson dapat membawa League of Explorers menuju kemenangan? Nantikan jawaban ini dalam Solo Adventure Descent of Dragons yang akan datang, sebuah cerita dengan akhir yang epik dalam Hearthstone yang akan hadir di bulan Januari.

Mulai hari ini, pemain Hearthstone yang log in akan mendapatkan tiga card pack Descent of Dragons dan lima kartu hero Galakrond gratis, Bersama dengan dua minion neutral Shield of Galakrond dilengkapi dengan efek Invoke. Pemain juga dapat mengumpulkan beragam hadiah yang epic setelah menyelesaikan enam seri quest Legendaris, lima card pack Descent of Dragons tambahan, dua card pack Rise of Shadows™, dua card pack Saviors of Uldum™, dan total 200 gold.

Descent of Dragons adalah ekspansi seru dengan semburan api dari segala arah, penuh semangat dan penuh strategi yang sudah menjadi ciri khas Hearthstone,” ucap J. Allen Brack, presiden dari Blizzard Entertainment. “Kami yakin pemain akan merasakan serunya menyusun dek dengan menggunakan lima kartu Hero Galakrond yang sangat kuat—atau bahkan menemukan cara yang jenius untuk menghentikannya.”

Hearthstone: Battlegrounds—Sebuah Cara Bermain Baru yang Cepat dan Menyenangkan
Descent of Dragons diluncurkan bersamaan dengan beta test Hearthstone: Battlegrounds, sebuah mode permainan auto-battler delapan pemain yang menghadirkan 24 Hero unik, dimana pemain diharuskan untuk rekrut para minion, menyusun strategi, dan menyaksikan mereka bertempur untuk menjadi pemenang. Semenjak kemunculan perdananya pada BlizzCon™, jutaan pemain telah memenuhi tavern untuk memainkan Battlegrounds selama periode early access dan open beta berlangsung. Momentum ini terus berlanjut, dengan Battlegrounds yang semakin dipenuhi pemain veteran bahkan pemain baru.

Hearthstone: Battlegrounds adalah sebuah permainan yang tidak memerlukan koleksi kartu. Pemain dapat membuka fitur bonus untuk mode ini dengan mengumpulkan card pack termasuk card pack gratis, yang dapat dibeli dengan gold in-game dan juga melalui pembelian dengan uang asli berdasarkan ekspansi paling baru dari Hearthstone (dimulai dari peluncuran Descent of Dragons hari ini). Dengan mengumpulkan 10 pack, pemain dapat membuka stat-tracking dalam Hearthstone: Battlegrounds; 20 pack untuk dapat memilih satu dari tiga hero saat permainan dimulai; dan dengan 30 pack ini, pemain dapat berkomunikasi dengan pemain lain menggunakan sistem emote visual.

Descent of Dragons dan Hearthstone: Battlegrounds tersedia hari ini untuk PC Windows dan Macintosh; Tablet Windows, iOS, dan Android™; juga smartphone. Card pack Descent of Dragons juga dapat diperoleh dari mode Arena Hearthstone, dengan menggunakan gold in-game atau melakukan pembelian card pack Hearthstone dengan uang asli.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Descent of Dragons, kunjungi www.descentofdragons.com. Untuk informasi seputar Hearthstone: Battlegrounds, kunjungi https://playhearthstone.com/battlegrounds/.

  • Setiap akun hanya akan menerima satu set hadiah login Descent of Dragons. Harus log in sebelum 31 Maret 2020 untuk mendapatkan hadiah.
  • Kapasitas memori 2GB sangat disarankan untuk memainkan Battlegrounds menggunakan perangkat iOS dan Android.
  • Fitur bonus akan terbuka untuk waktu yang terbatas dan akan reset setiap peluncuran ekspansi Hearthstone yang baru.

Tentang Hearthstone
Dengan lebih dari 100 juta pemain di seluruh dunia, Hearthstone adalah permainan kartu digital gratis milik Blizzard Entertainment yang telah diakui secara internasional, yang didesain untuk pemain pemula dan pemain veteran di dunia card game. Para pemain dapat memilih salah satu dari sembilan kelas hero dan membangun dek dengan minionspell dan senjata yang terinspirasi dari dunia fantasi Warcraft®. Dengan beragam mode permainan mulai dari duel epik antar pemain hingga Solo Adventure dengan alur cerita yang mendebarkan, Hearthstone menawarkan pengalaman bermain penuh strategi yang menegangkan dan menyenangkan. Hearthstone tersedia untuk PC Windows dan Macintosh; Tablet Windows, iOS, dan Android; dan ponsel iOS dan Android di seluruh dunia.

Tentang Blizzard Entertainment, Inc.
Paling dikenal atas berbagai game terlarisnya seperti waralaba World of Warcraft®, Hearthstone™, Overwatch™, the Warcraft®, StarCraft™, dan Diablo®, dan permainan multi-waralaba Heroes of the Storm™, Blizzard Entertainment, Inc., suatu divisi dari Activision Blizzard (NASDAQ: ATVI), adalah developer dan publisher  terdepan untuk dari berbagai perangkat lunak hiburan yang dikenal dalam menciptakan beberapa permainan yang diakui dalam industri games. Jejak rekam Blizzard Entertainment termasuk 22 games yang berada di peringkat #1 dan beragam penghargaan Game of the Year.  Jasa permainan online yang dimiliki Blizzard, Battle.net™, merupakan salah satu jasa permainan online terbesar di dunia dengan jutaan pemain aktif.

Penjualan dan/atau unggahan, berdasarkan catatan internal perusahaan dan berdasarkan laporan dari berbagai mitra utama dalam distribusi.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi:
Jason Ong
Public Relations, AKG Games
Mobile: + 62 822 6092 230
Email: jason@akggames.com

Peringatan Terkait Pernyataan Progresif: Segala informasi yang tertuang dalam press release ini, yang mengacu pada ekspektasi, rencana, intensi, dan strategi mengenai masa depan adalah pernyataan progresif yang tidak benar-benar pasti, dan memiliki sejumlah risiko dan ketidakpastian. Faktor yang dapat mempengaruhi hasil akhir Blizzard Entertainment di masa depan yang berbeda secara materiil daripada pernyataan progresif di press release ini mencakup: segala keterlambatan yang tidak terduga dan faktor lain yang disebut di bagian faktor risiko (risk factor) di laporan tahunan Activision Blizzard terbaru dalam Form 10-K dan segala laporan kuartal dalam Form 10-Q. Pernyataan progresif ini ditulis sesuai dengan informasi yang tersedia untuk Blizzard Entertainment dan Activision Blizzard per tanggal perilisan press release ini. Blizzard Entertainment maupun Activision Blizzard tidak berkewajiban memperbarui pernyataan progresif tersebut. Segala pernyataan progresif bisa diklaim sebagai benar adanya dan bisa juga diklaim sebagai tidak tepat. Pernyataan ini tidak bisa menjamin performa Blizzard Entertainment dan Activision Blizzard di masa depan dan akan selalu terpapar risiko, ketidakpastian, dan segala faktor lain, yang sebagiannya di luar kontrol perusahaan dan kemungkinan dapat mengubah hasil akhir secara materiil dari ekspektasi semula.


Share this:

CHECK THIS OUT!!
J-Event - Monday, January 6, 2020 | 9:04 am
J-Event - Saturday, January 4, 2020 | 5:13 pm
J-Event - Monday, December 16, 2019 | 11:28 pm
J-Event - Saturday, December 14, 2019 | 3:57 pm
Top