Jakarta, 13 Desember 2019 – PERTAMA DAN EKSLUSIF! EXGCon, sebuah convention gaming dan esport pertama di Indonesia kembali memberikan kejutan bagi para penggemar dunia game di Indonesia. Diselenggarakan 3 hari berturut – turut mulai dari 13 hingga 15 Desember 2019, EXGCon menawarkan berbagai rangkaian acara dimulai dari Scavenger Hunt, malam penghargaan Indonesia Gaming Award, Meet and Greet, Cosplay Parade, Experience Zone, hingga berbagai pengalaman eksklusif yang hanya dapat ditemukan di EXGCon.

Puluhan Experience Menarik dan Pengisi Acara Ternama Hadir di EXGCON2019!

Demi memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjung, EXGCon menghadirkan puluhan pendukung acara dimulai dari Cosplayer International dan lokal, pro player dari berbagai top Esport team, influencer hingga para musisi Indonesia. Pengunjung akan disuguhkan dengan Cosplay Parade yang dii lebih dari 35 cosplayer dari International dan lokal seperti Yosuke Sora, Nessa Rose, Lola Zieta dan Larissa Rochefort. Selain itu, pengunjung juga berpeluang untuk bertemu secara langsung dengan para pro player ternama di Indonesia seperti Lemon, Udil dan Luxxy Zuxxy di area Meet and Greet.

Pada Experience Zone, para pengunjung dapat menikmati zona special persembahan dari AKG Games, Megaxus dan Garena Indonesia. Tak hanya itu, pengunjung akan merasakan canggihannya permainan VR, GT SIM dan game-game popular seperti PES 2020, Tekken 7 hingga Street Fighter V. Khusus bagi para penggemar game Call of Duty Mobile, EXGCon CODM Tournament Zone dan kesempatan bertanding melawan pemenang dari CODM Major Series Tournament persembahan dari Garena Indonesia.

Selesai menyaksikan penampilan music dari JKT48, Weird Genius, UN1TY dan puluhan game yang seru, EXGCon juga mengadakan Scavenger Hunt pada hari kudua dan ketiga. Dengan hanya mengumpulkan stempel dari sejumlah Experience Zone yang telah disediakan, para pengunjung berkesempatan mendapatkan hadiah dan grandprize yang bernilai puluhan juta rupiah.

25.000+ Vote Telah Masuk Sebagai Dukungan Kepada Idolanya

Indonesia Gaming Award akan mengumumkan 11 pemenang dari 11 kategori di malam penghargaan yang akan diselanggarakan Jumat, 13 Desember 2019. Para pemenang tersebut merupakan hasil seleksi lebih dari 50 panelis serta online voting yang telah diselenggarakan selama 20 hari melalui website dan akun social media resmi dari EXGCon. Proses online voting tersebut ditutup pada tanggal 30 November lalu dengan total vote lebih dari 25.000.

“Setelah melewati proses yang cukup Panjang, mulai dari seleksi nominasi yang didukung oleh para panelis hingga voting online yang diikuti lebih dari puluhan ribu partisipan, kami berharap Indonesia Gaming Award nantinya dapat turut meningkatkan kualitas dan mendorong perkembangan industry gaming di Indonesia.”
Ungkap Alex Wijaya, Business Director Famous Allstars.

Perdana Hadir di EXGCon: Koleksi Kartu Pokemon Seri Ke-3

AKG Games yang merupakan mitra eksklusif The Pokémon Company dan pemegang lisensi utama Pokémon Game Kartu Koleksi juga turut menawarkan pengalaman yang spesial bagi para trainer Pokémon Indonesia. Para trainer akan menjadi saksi pertama kali diluncurkannya kartu dari sesi ke-3 yang bertanjuk Bayangan Tersembunyi di EXGCon.

Trainer pemula juga berkesempatan untuk mendapatkan tips terbaru dengan mengikuti sesi tutorial, sementara para trainer yang berpengalaman dapat mengikuti sesi turnamen yang merupakan hasil kolaborasi dengan Arcanum Hobby Store. Seluruh trainer akan berkompetisi untuk memenangkan total hadiah senilai 1 juta rupiah, termasuk Booster Box Seri ke-3 Bayangan Tersembunyi. Tak Hanya itu, Pikachu juga akan hadir untuk sesi meet and great dengan seluruh fans Pokémon di Indonesia.

EKSKLUSIF! Peluncuran Game Terbaru dari Megaxus: Legend of Kingdoms

Megaxus, salah satu mitra EXGCon secara antusias berpartisipasi dalam gelaran EXGCon tahun ini dengan membawa game terbarunya yang berjudul Legend of Kingdoms (atau disingkat “LOKI”). Loki akan dirilis secara ekslusif pertama kalinya di EXGCon. Game yang mengungsung genre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) ini memiliki fitur-fitur unik yang tidak dapat ditemukan pada game mobile MOBA lain yang sudah beredar saat ini, seperti fitur Ward, Sentry, dan Courier.

“Melalui event EXGCon ini, kita berharap dapat mengenalkan Legend of Kingdoms ini kepada para Esports Player dan Professional team ke depan, Legend of Kingdoms turut meramaikan dunia Esport di Indonesia,” tutur Eva Muliawati, CEO Megaxux.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai EXGCon, anda dapat mengikuti akun resmi social media EXGCon di Twitter dan Instagram @exgcon dengan tagar #EXGCON19 serta www.exgcon.com

-Selesai-

Tentang EXGCon
EXGCon diinisiasi oleh Indonesia’s Largest Content Creator Network Famous Allstars (FAS) di bawah naungan EMTEK Group menawarkan berbagai pengalaman interaktif dan inovatif_dari industry Gaming dan Esport di Indonesia, sekaligus menjadi wadag interaksi sinergis antara talenta tanah air dan internasional, serta dengan para komunitasnya.

Tentang AKG Games
AKG Games adalah salah satu game publisher termuka di Indonesia. Kami adalah partner eksklusif dari Blizzard Entertainment dan The Pokémon Company

Tentang Megaxus
PT Megaxux Infotech adalah perusahaan game di Indonesia yang didirikan pada tahun 2006. Perusahaan ini didirikan dengan misi memberikan konten hiburan terbaik kepada pelanggannya. Megaxus menawarkan produk dan layanan terbaik dan inovatif untuk semua pencinta game. Game yang telah diluncurkan Megaxus adalah Audition AyoDance, Lineage II, WarRock, Grand Chase dan Counter Strike Online. Lalu SD Gundam Online, AyoOke, Heroes of Atarsia, World in AyoDance, Royal Master, Princess Rush dan Rhytm N Joy. Masih ada pula Closers Online, Bakso Horror, Combo Rush, Audition AyoDance Mobile and Fatal Raid: SEA invasion dan Legend of Kingdoms.

Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi:

Wulan Oftaviani

+6281299082094

wulan@famous.id