Mesin Penjual Otomatis di Jepang Bekerja dengan Cara di Tendang!?
J-News - Tuesday, January 28, 2020 | 9:33 am

Halo guys! Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan yang namanya mesin penjual otomatis atau yang biasa kita sebut vending machine. Nah, di Jepang bakal ada vending machine yang bisa ditendang nih guys! Setelah kalian mendengar ada vending machine yang bisa tendang, apa kalian teringat seseorang? siapa lagi kalau bukan Mikoto Misaka sang protagonis dari serial anime Toaru Kagaku no Railgun.

Pada animenya, kita tahu bahwa sang protagonis yaitu Mikoto Misaka sering menendang vending machine di taman untuk mendapatkan minuman gratis. Sebuah vending machine pun dibuat dengan cara kerja seperti di animenya, tetapi bedanya kalau kita menendangnya, vending machine tersebut tidak mengeluarkan sebuah minuman, melainkan sebuah stiker! Vending machine ini akan dipasang pada stasiun Shinjuku mulai tanggal 20 Januari hingga 27 Januari. Selama 8 hari itu, vending machine tersebut bebas untuk “digunakan” oleh siapapun yang lewat.

Vending machine yang bisa ditendang tersebut adalah bagian dari iklan untuk acara “Toaru Dengeki Hime no Kick Jihanki“. Iklan ini ditayangkan untuk merayakan 6 bulan perilisan dari Game Smartphone-nya yang berjudul To Aru Majutsu no Index: Imaginary Fest. Bagi setiap orang yang menendang vending machine tersebut akan mendapatkan 1 dari 12 stiker secara gratis. Takut kesakitan setelah menendang? tenang saja, kita bisa menendangnya pada bagian bantalan yang berada di sebelah kanan vending machine.

Selain mesin penjual otomatis yang bisa ditendang di kehidupan nyata, gamenya meluncurkan mini-game yang disebut Toaru Kick Jihanki. Game ini dapat dimainkan di smartphone melalui kampanye pada situs web. Tentu kita bermain sebagai Misaka yang mencoba mengeluarkan minuman dari mesin penjual otomatis dengan menendangnya. Selain itu, ada juga Wallpaper gratis yang akan diberikan kepada semua orang yang bermain gamenya dan bagi pemain yang membagikan hasil skornya di Twitter dapat mengikuti undian untuk mendapatkan 12 stiker gratis. Jadi tunggu apa lagi? ayo kita rasakan sensasi menjadi Mikasa dengan menendang Vending Machine otomatis dan dapatkanlah stikernya!.

Sumber: ANN

Penulis: MiwMiw
Penyunting: Gachaman


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top