Anime Runway De Waratte Berkolaborasi dengan Beragam Perusahaan Fashion Baju
Anime-Manga - Wednesday, February 12, 2020 | 6:54 pm

Pada musim dingin tahun ini, kita cukup diramaikan dengan anime-anime baru yang menarik seperti Darwin’s Game yang penuh dengan misteri dan aksi yang keren. Selain itu, ada juga series anime lanjutan yang ditunggu-tunggu oleh penggemar anime terutama yang menyukai cerita bertemakan olahraga, yaitu Haikyuu!!! TO THE TOP. Pada musim kali ini terdapat anime baru bertema drama yang tidak kalah menarik dengan anime lainnya lho guys! judulnya adalah Runway de Waratte.

Seorang perempuan muda yang bernama Chiyuki Fujito memiliki sebuah mimpi. Yaitu untuk menjadi model bintang di agensi permodelan yang bernama Mille Neige, yang dimana merupakan agensi milik ayahnya. Dan ia juga berkeinginan untuk tampil Paris Fashion Week. Dengan penampilan yang menawan dan lingkungan yang berbakat, sepertinya dia berada di jalur yang tepat untuk memenuhi mimpinya. Tetapi dia segera mendapati dirinya dihadapkan pada masalah yang tampaknya tidak dapat diatasi, yaitu ketika tingginya berhenti tumbuh pada ketinggian 158 cm, yang dimana tingginya itu bisa dikatakan terlalu pendek untuk menjadi model profesional.

Runway de Waratte yang merupakan anime bertemakan pakaian ini telah mengungkap gambar-gambar dari heroine-nya yang merupakan model yang bercita-cita tinggi, yaitu Chiyuki Fujito yang mengenakan pakaian dan aksesoris yang dibuat oleh perusahaan baju yang ternama. Gambar-gambar ini diunggah pada halaman situs resmi yang bernama Mille Neige yang merupakan nama dari agensi model milik ayah Chiyuki pada ceritanya. Pada tanggal 31 januari 2020, situs resmi tersebut mengunggah gambarnya yang menunjukkan sang heroine yaitu Chiyuki mengenakan kalung dari salah satu perusahaan baju yang bernama Anna Sui.

Ketika kita mengunjungi halaman pada situs Mille Neige kita akan melihat konten halaman yang cukup unik. Pada situs Mille Neige memperlihatkan informasi seperti biodata dan beragam jenis pakaian yang dikenakan oleh Chiyuki, ada juga informasi mengenai daftar pekerja permodelan yang telah dicapai oleh Chiyuki sejauh ini. Di situs resmi tersebut juga dicantumkan nama “Kenji Fujito” sebagai ketua perusahaan, yang dimana Kenji Fujito merupakan nama dari ayah Chiyuki.

Selain berkolaborasi dengan Anna Sui, Runway de Waratte juga berkolaborasi dengan perusahaan baju lainnya, seperti earth music&ecology, koé dan juga PRDX PARADOX TOKYO. Tidak hanya itu, Anime Runway de Waratte juga akan berkolaborasi dengan perusahaan elektronik yang bernama Brother Industries. Kolaborasi ini bisa kita lihat dengan kehadiran mesin buatan Brother Industries yang akan muncul di seluruh series atau lebih tepatnya ketika sang karakter perancang busana yang bernama Ikuto Tsumura menggunakan mesin jahit buatan Brother Industries untuk membuat baju.

Anime Runway de Waratte diadaptasi dari manga karya Inoya Kotoba, manga ini diluncurkan di Weekly Shonen Magazine pada Mei 2017 lalu. Manga Runway de Waratte merupakan karya debut Inoya Kotoba. Kodansha Comics juga telah menerbitkan manga tersebut secara digital di Amerika. Untuk anime-nya sendiri tayang perdana di Jepang pada 10 Januari 2020 dan diproduksi oleh studio Ezόla.

Sumber: ANN , Ani.me , Mille Neige

Penulis: MiwMiw
Penyunting: Gachaman


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top