Konnichiwa minna-san! Apa kabar? Semoga minna-san tetap sehat selalu dalam self-quarantine. Minna-san, musim semi 2020 telah tiba. Musim semi di Jepang selalu identik dengan bunga sakura yang bermekaran setiap tahunnya.

Starbucks merupakan salah satu perusahaan yang menjual kopi ternama di dunia. Mereka juga menjual merchandise dengan desain yang berbeda-beda sepanjang tahun. Pada awal musim semi setiap tahunnya, mereka selalu meluncurkan merchandise bertema Sakura di outletnya di seluruh dunia. Setiap tahunnya, koleksi Sakura inilah yang paling menarik perhatian masyarakat luas.

Koleksi tumbler Starbucks Sakura 2020 dapat dibeli di outlet Starbucks di seluruh dunia sejak 15 Februari 2020 lalu. Koleksi ini merupakan limited-edition dan sangat laris sehingga tidak jarang stok gelas, tumbler, kartu member dan pouch habis terjual. Sehingga sangat disarankan bagi Minna-san yang ingin mengoleksinya agar segera membelinya secepat mungkin sebelum stoknya menipis.

Selain menjual berbagai koleksi merchandise bertema Sakura 2020, Starbucks juga menjual minuman limited-edition untuk musim semi 2020. Nama minuman tersebut adalah Sakura Sakuranbo Frappuccino. Minuman ini mengandung pulp cherry asli, yang telah dicampurkan dengan sauce untuk memberikan rasa pahit. Ketika dikombinasikan dengan susu rasa sakura yang telah dicampurkan dengan stroberi, hasil dari kombinasi tersebut adalah rasa manis, lembut dan menyegarkan.

Minuman limited-edition lainnya adalah Sakura Milk Pudding Frappuccino dan Sakura Milk Latte. Sakura Milk Pudding Frappuccino adalah minuman berbasis susu yang dicampurkan dengan saus stroberi cherry blossom. Untuk menambahkan sentuhan musim semi, Starbucks juga menambahkan krupuk nasi berwarna merah yang melambangkan kelopak merah muda bunga sakura. Sakura Milk Latte adalah minuman non-kopi yang menggabungkan susu hangat dengan saus stroberi ceri. Minuman yang sempurna untuk menjaga tubuh Minna-san tetap hangat. Sayangnya kedua minuman ini hanya tersedia untuk waktu yang singkat dan hanya tersedia di outlet Starbucks Jepang.

Apabila minna-san mengunjungi Jepang musim semi ini, jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi rasa musim semi yang lezat dengan minuman Starbucks Japan yang baru! minna-san, jangan lupa untuk tetap menjaga diri selama self-quarantine dengan makan makanan bergizi, rajin mencuci tangan dan tidak keluar dari tempat tinggal kecuali keadaan mendesak. Sekian untuk artikel kali ini, sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Source:

https://jw-webmagazine.com/starbucks-japan-sakura-tumblers-and-mugs-2020/

https://www.klook.com/en-SG/blog/starbucks-japan-sakura-2020-collection/

https://soranews24.com/2020/02/19/starbucks-japan-reveals-second-sakura-frappuccino-for-cherry-blossom-season-2020/

https://www.starbucks.co.jp/press_release/pr2020-3384.php

Penulis: Aditchii

Editor: NvM