Salam Semuanya,

StarCraft II resmi berusia 10 tahun hari ini! Untuk memperingati satu dekade penuh gemilang ini, kami telah meluncurkan beberapa fitur yang sudah di-request oleh beberapa pemain untuk patch 10th Anniversary. Patch ini sudah resmi live dengan beberapa hadiah menarik yang bisa pemain nikmati!

PATCH TERBESAR STARCRAFT II YANG PERNAH ADA – Update untuk Galaxy Map Editor, achievement campaign terbaru dan prestige talent baru untuk setiap co-op commander.

SAKSIKAN STARCRAFT II ALL STARS DI WAR CHEST TEAM LEAGUE – Pertandingan telah dimulai! Saksikan berbagai aksinya di youtube.com/starcraft. War Chest Team League membawa sembilan tim masing-masing dengan kapten sekaligus pro caster, yang akan menyuguhkan in-game casting paling seru dan berwawasan!

CERITA PENDEK STARCRAFT II - Kami meluncurkan beberapa seri short story terbaru berlatar StarCraft's Koprulu Sector—satu fokus per masing-masing ras—yang dimulai dengan “One People, One Purpose” dari Akex Acks.

10 PERMAINAN TERBAIK DI ESPORT STARCRAFT II – Anggota dari tim pengembang StarCraft II menceritakan kembali momen-momen tak terlupakan, favorit dan frustasi dari satu decade terakhir di eSport StarCraft II.

HADIAH LOGIN: WHITE-RA ANNOUNCER – Login kapan saja mulai hari ini sampai 11 Agustus untuk unlockannouncer terbaru – White-Ra sang pemain handal protoss – gratis!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai detail patch 10th Anniversary StartCraft II, kunjungi: https://news.blizzard.com/en-us/starcraft2/23463124/starcraft-ii-10th-anniversary-game-updates

Terimakasih atas dukungannya selama ini!