[Press Release] Rayakan Dirgahayu Satu Dekade StarCraft II dengan Update 10th Year Anniversary!

Salam Semuanya,

StarCraft II resmi berusia 10 tahun hari ini! Untuk memperingati satu dekade penuh gemilang ini, kami telah meluncurkan beberapa fitur yang sudah di-request oleh beberapa pemain untuk patch 10th Anniversary. Patch ini sudah resmi live dengan beberapa hadiah menarik yang bisa pemain nikmati!

PATCH TERBESAR STARCRAFT II YANG PERNAH ADA – Update untuk Galaxy Map Editor, achievement campaign terbaru dan prestige talent baru untuk setiap co-op commander.

SAKSIKAN STARCRAFT II ALL STARS DI WAR CHEST TEAM LEAGUE – Pertandingan telah dimulai! Saksikan berbagai aksinya di youtube.com/starcraft. War Chest Team League membawa sembilan tim masing-masing dengan kapten sekaligus pro caster, yang akan menyuguhkan in-game casting paling seru dan berwawasan!

CERITA PENDEK STARCRAFT II - Kami meluncurkan beberapa seri short story terbaru berlatar StarCraft's Koprulu Sector—satu fokus per masing-masing ras—yang dimulai dengan “One People, One Purpose” dari Akex Acks.

10 PERMAINAN TERBAIK DI ESPORT STARCRAFT II – Anggota dari tim pengembang StarCraft II menceritakan kembali momen-momen tak terlupakan, favorit dan frustasi dari satu decade terakhir di eSport StarCraft II.

HADIAH LOGIN: WHITE-RA ANNOUNCER – Login kapan saja mulai hari ini sampai 11 Agustus untuk unlockannouncer terbaru – White-Ra sang pemain handal protoss – gratis!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai detail patch 10th Anniversary StartCraft II, kunjungi: https://news.blizzard.com/en-us/starcraft2/23463124/starcraft-ii-10th-anniversary-game-updates

Terimakasih atas dukungannya selama ini!