Apakah kalian suka mengedit berbagai foto yang kalian miliki dengan menambahkan karakter favorit di dalamnya? Nah, dengan diluncurkannya standee akrilik ini, kalian hanya perlu mengaitkan klip ujung besar ke handphone dan ujung kecil ke standee karakter yang kalian suka untuk difoto. Kawat baja berlapis PVC yang kokoh akan menahan sosok karakter pada sudut apa pun yang kalian inginkan. Standee akrilik ini merupakan sesuatu yang sedang viral dalam budaya otaku saat ini.

Kalian bisa membawa standee ini jika ingin pergi kemana pun, karena tidak membutuhkan ruang yang besar untuk membawanya. Jadi, kalian bisa mengabadikan foto yang kalian ambil dengan karakter favorit di dalamnya. Selain itu, kawat baja yang menjadi penopang standee juga fleksibel, loh! Kalian bisa menyesuaikannya sesuai keinginan, tidak memerlukan waktu yang lama untuk mengaturnya.

Standee ini dinamakan Acrylic Standee Photoshoot Assistant Wire dan akan tersedia di toko Village Vanguards seluruh negeri dan di toko online mulai pertengahan September. Tetapi, kalian dapat memesannya sekarang jika tertarik. Kalian perlu mengeluarkan uang sebesar 869 yen atau sekitar  121.215 ribu rupiah untuk membelinya.

Sc: Soranews24

Penulis: Yaya