Dari tim yang sama dibalik "Anime Festival Asia" dengan bangga meluncurkan "AFA STATION Festival Online Week" dengan meriah selama tiga hari! Di isi dengan konten budaya pop langsung dari Jepang! AFA STATION Festival Online Week akan dimulai dengan merchandise dan acara promosi gratis bertajuk "Akiba Town Online" pada tanggal 30 Agustus hari Minggu.

Di ikuti dengan "AFA STATION Festival Online Weekend" pada tanggal 5 & 6 September hari Sabtu & Minggu. Dapatkan segera akses semua konten di website afastation.com, tiket sudah tersedia di seluruh wilayah! Tiket Early Bird dikenakan harga $ 9, sedangkan untuk Tiket Reguler dengan harga $ 12; Tiket Early Bird akan berakhir pada pukul 23:59 tanggal 30 Agustus.

Seperti biasa, Anime Festival Asia pastinya diselenggarakan dengan seru dan meriah. Tidak ketinggalan, selain dari berbagai konten dan budaya, akan ada 3 featured guest yang akan membuat kalian sangat excited!

Untuk guest pertama yang hadir di AFA STATION tidak lain adalah voice actress berbakat Sora Tokui! Ia sempat membuat penampilan yang ceria selama AFA UNITED beberapa bulan yang lalu, dan sekarang Ia kembali memeriahkan selama AFA STATION. Sora Tokui juga dikenal sebagai manga artist dari “Makeruna!! Aku no Gundan”. Beberapa peran utama yang Ia mainkan meliputi Nero Yuzurizaki dari “Detective Opera Milky Holmes”, Nico Yazawa dari “Love Live!”, dan Maya dari “Is the Order a Rabbit?”.

Muncul untuk pertama kalinya di acara Anime Festival Asia, kita sambut Chiharu Hokaze! Kalian akan terpesona oleh kepribadian dan bakatnya yang luar bisa, karena Ia akan membawa kalian hanyut dengan penampilannya di AFA STATION kali ini!

Seekor anak naga dari dunia lain, tertarik pada budaya manusia, mempelajari bahasa Jepang di Jepang.. hal ini terdengar seperti tidak lain adalah Kiryu Coco dari Hololive! Naga dalam wujud manusia ini akan hadir untuk membawa kebahagiaan dan tawa kepada semua penggemarnya di AFA STATION FESTIVAL ONLINE!

Selain itu, ada pengisi suara populer yang akan hadir di AFA STATION, Chiaki Kobayashi yang memainkan peran sebagai Hiroto Kuga di "Gundam Build Divers Re:RISE", Makoto Edamura dari "GREAT PRETENDER", dan Louis James Moriarty dari "Moriarty the Patriot", dan juga guest-guest lainnya yang akan memeriahkan AFA STATION kali ini. Catat tanggal dan waktu streamnya ya, dapatkan tiketnya segera dan stay tuned untuk informasi lain yang akan ditampilkan!