Jakarta, 5 November 2020 – Saksikan pembuktian tim-tim Mobile Legends teranyar se-Indonesia di Delta Cup: Mobile Legends Bang Bang! Seri Delta Cup kembali diselenggarakan oleh BoWL (Battle of Warriors League) untuk mencari pemain-pemain Mobile Legends terkemuka di Indonesia yang ingin membawa nama mereka ke ranah professional.

Catat Tanggalnya – Pemain dari seluruh penjuru Nusantara dapat bergabung di babak kualifikasi yang terbagi dalam 3 Gelombang :

● Open Qualifier 2:

○ Q2 Semi Final 7 November 2020 pukul 16:00 WIB

● Open Qualifier 3:

○ Q3 Round 5 tanggal 10 November 2020 pukul 16:00 WIB

○ Semi Final 14 November 2020 pukul 16:00 WIB

● Closed Qualifier Invited Teams:

○ Pertandingan single elimination BO3 tanggal 15 November 2020 pukul 16:00 WIB

● Grand Final Delta Cup Mobile Legends

○ Format : SIngle elimination BO3 tanggal 21 & 22 November 2020 Pukul 16:00 WIB

Slot tournament kali ini terisi penuh oleh 810 tim dari seluruh penjuru Nusantara termasuk 8 invited teams yang akan bergabung di closed qualifier round, dihadiri oleh DG Esports, KINGS Esports, Morph Team, Pabz Esports, Red Bull Rebellion, Rimo Team, Team 28, serta Team XAVIER yang sempat menjadi Juara 1 di Delta Cup musim lalu.

Nonton & Ikuti Giveawaynya – Saksikan pertandingan nya melalui kanal Youtube BoWL setiap Selasa dan Sabtu karena ada giveaway buat khusus untuk para penonton Delta Cup: MLBB! Jangan lewatkan keseruannya!

Untuk update terbaru mengenai Delta Cup: MLBB kunjungi media sosial Battle of Warriors League di Facebook & Instagram. Turnamen Delta Cup: Mobile Legends Bang Bang kali ini dipersembahkan oleh Indofood, disponsori oleh Chitato Maxx, Indomilk, Pop Mie, dan didukung oleh Genflix, NimoTV dan SHARP. Serta didukung oleh ROG Phone 3 dengan spesifikasi hebat yang menetapkan standar baru untuk game seluler!


Kanal Media Sosial:

Instagram: https://www.instagram.com/bow.league/
Facebook: https://www.facebook.com/BoW.League
YouTube: https://www.youtube.com/BoWLeague

- SELESAI-

Tentang Battle of Warriors League
Battle of Warriors League (BoWL) adalah penyelenggara esport multi-genre terkemuka. Melalui semangat berkompetisi yang sportif, BoWL memiliki tujuan untuk membangun wadah untuk para atlet esport Indonesia untuk meningkatkan skill, memperkuat sportivitas serta menumbuhkan hubungan baru.

Untuk info selengkapnya, hubungi:

Zaky Nurahman
Public Relations
Mobile: +62 897 4121093
bowleague.pr@gmail.com