Untitled140_20201122224532

19 Desember 2020 ini, PUNICO Matsuri 2020 akan mengadakan Talkshow bersama 3 keynote speaker yaitu Azulacan, Cel Art Box, dan Wulan Yuwanti yang akan mengulas lebih dalam terkait ‘Otakupreneurship’. Tidak hanya itu, kali ini Founder Kyou Hobby Shop, Bimo Tyastomo, juga akan menjadi salah satu pembicara pada hari acara untuk membahas bagaimana cara mengkapitalisasi hobi menjadi sebuah bisnis yang sukses.

Acara kami juga ditemani oleh beberapa partner seperti Cikarang Japan Alliance, Organisasi Animac STAN, Nippon Club Binus, dan Minna no Hobbi Kurabu UB, serta berbagai media partner seperti Kaori Nusantara, Skyegrid Media, Novanicle Indonesia, dan masih banyak lagi.

Talkshow ini dapat diikuti oleh seluruh masyarakat umum dengan gratis dengan pendaftaran secara online melalui tautan bit.ly/PUNIMAT2020Talkshow dan acaranya diadakan dengan menggunakan platform zoom (kuota terbatas: 100 orang pertama). Namun jangan khawatir, karena PUNICO Matsuri 2020 juga menyediakan platform alternatif melalui Youtube LIVE. Jadi tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri anda di acara PUNICO Matsuri 2020 Talkshow pada tanggal 19 Desember 2020 mendatang untuk mengamankan tempat kalian!

Tentang President University Nippon Community

President University Nippon Community (PUNICO) adalah Unit Kegiatan Mahasiswa di President University tempat berkumpulnya penggemar budaya Jepang untuk belajar dan berkembang bersama. Selain menyelenggarakan kegiatan Jejepangan, PUNICO juga membuka kelas pembelajaran budaya Jepang (mulai dari budaya Modern bahkan sampai budaya tradisional sekalipun) yang terbagi menjadi 3 yaitu: Cosplay, Manga, dan Music, untuk mengembangkan minat dan bakat siswa/i di President University khususnya dalam bidang keterampilan dan edukasi Jejepangan.