Halo minna-san! Bagaimana kabar kalian di penghujung tahun 2020 ini? semoga teman-teman sehat dan ceria selalu sampai tahun baru menyapa kita. Mendekati tahun baru ini kita pasti mengharapkan sesuatu yang baru, seperti game baru, suasana baru, atau mungkin diantara kalian ada yang menginginkan sebuah boneka untuk menemani malam kalian. Nah, baru-baru ini Jepang meluncurkan boneka Kirby yang tidak hanya bisa menemanimu, tetapi boneka tersebut bisa menghangatkan dirimu juga.

Sebagian besar orang, terutama penggemar Nintendo pasti tidak asing lagi dengan karakter Kirby. Kirby terkenal sebagai salah satu ikon Nintendo dengan sosok bulatnya yang mungil, muka yang lucu, dan warna pinknya yang khas. Baru-baru ini, Premium Bandai memberikan kabar baik untuk para penggemar Kirby dengan menghadirkan sebuah boneka Kirby yang selain bisa menemani aktivitas sehari-hari kita, boneka tersebut juga bisa menjadi penghangat untuk tubuh kita lho!

Seperti yang kalian lihat dari gambar diatas, Kirby terlihat sangat lucu dan nyaman untuk dipeluk. Untuk menggunakan fitur penghangatnya, kalian tinggal menghubungkan Kirby dengan kabel USB ke perangkat atau gadget yang kalian punya. Hanya dengan 30 detik saja, Kirby bisa memanaskan tubuhnya hingga 42 sampai 46 derajat celcius. Untuk keamanan, boneka Kirby ini akan mematikan penghangatnya setelah melewati waktu 1 jam. Jadi, kalian tidak perlu khawatir soal Kirby akan membakar diri kalian dan sekitarnya.

Selain itu, sepertinya boneka Kirby ini juga bersifat hemat listrik. Kurang lebih, Kirby akan menghabiskan 0,3 yen atau sekitar 40 rupiah per jam dalam penggunaan listrik. Jadi, bisa dibilang kita hanya akan menghabiskan sekitar Rp.4000,00 selama 100 jam penggunaan. Tidak usah khawatir soal pemborosan baterai perangkat dan pemborosan listrik, minna!

Bagaimana? tidak sabar untuk memeluk dan merasakan kehangatan dari karakter imut yang satu ini bukan? Boneka Kirby ini akan diluncurkan secara penuh pada Januari 2021. Namun, sayang sekali untuk PO atau Pre-Order hanya masih berlaku untuk Jepang saja. Belum ada kabar lebih lanjut mengenai penjualan ke luar Jepang. Semoga saja penjualan di luar Jepang bisa terwujud secepatnya, karena seperti yang kalian tahu bahwa Bandai sendiri memiliki banyak cabang di luar Jepang. Cukup sampai disini artikel mengenai Boneka Kirby ini, sampai jumpa di artikel berikutnya!

Sumber :

Anime News Network, Nintendo Enthusiast

Author : MiwMiw