Halo minna, ada kabar menarik nih buat kalian yang tertarik dengan lagu-lagu bertemakan Jepang terutama cover musik Jepang. Baru-baru ini ada pendatang baru dari Indonesia yang berfokus dengan tema musik lho, mereka adalah HERE US! Penasaran seperti apa mereka? yuk disimak artikel berikut ini.

HERE US adalah sebuah tim yang terdiri dari orang-orang dekat Jakarta yang hobi atau senang dalam hal menyanyi, mixing lagu, dan membuat video musik. Uniknya, mereka mengajak grup atau orang-orang yang memiliki hobi yang sama untuk berkolaborasi membuat video musik. Tentu, mereka berharap dengan video yang mereka buat bisa dinikmati oleh kita semua.

Dengan tagline yang menarik “HEREUS Music for You!” mereka akan debut dengan menyanyikan cover dari Opening ke -23 anime yang terkenal, yaitu One Piece yang berjudul DREAMIN ON’ milik grup terkenal Jepang, Da-iCE. Sebelumnya, mereka sudah pernah membawakan versi pendek dari lagu tersebut dengan kolaborasi bersama Kimmy dan Meira dari Idol Group Hira Dazzle. Kali ini, mereka akan membawakan kembali lagu tersebut dengan versi full-nya.

Buat kalian yang penasaran tentang bagaimana cover DREAMIN ON’ ala HERE US, mereka bakalan premiere loh di channel youtube mereka jam 7 malam ini! Jadi mau tunggu apa lagi? yuk merapat ke youtube channel HERE US atau langsung dengarkan premiere mereka di link berikut ini.

Author : TLC

Editor : MiwMiw