Halo minna-san! Bagaimana kabarnya? Semoga minna-san baik-baik saja. Sesuai judul, artikel kali ini akan membahas tentang para aktor dan aktris berbakat yang akan memerankan tokoh-tokoh dalam Bungou Stray Dogs BEAST. Penasaran siapa saja aktor dan aktris tersebut? Yuk simak artikel kali ini!

"Bungou Stray Dogs BEAST" adalah kisah spin-off dari Bungou Stray Dogs yang diterbitkan oleh Kadokawa Beans Bunko. Premis dari BEAST berasal dari sebuah pertanyaan “Bagaimana jika ‘Port Mafia’s Dog’ Akutagawa Ryunosuke bergabung dengan agensi detektif bersenjata? Bagaimana jika Nakajima Atsushi dengan ‘Beast Beneath the Moonlight’ bergabung dengan Port Mafia? Secara garis besar, ceritanya menggambarkan setting dunia paralel dimana terjadi sebuah pertukaran peran antagonis dan protagonis. Namun, tidak hanya Akutagawa dan Atsushi saja yang digambarkan dengan gaya yang berbeda dari serial utamanya. Oda Sakunosuke, teman lama Dazai Osamu juga akan tampil mendapatkan banyak dukungan untuk BEAST dan ini akan menjadi film adaptasi pertamanya.

Bungou Stray Dogs BEAST ini sebelumya berbentuk novel yang kemudian diadaptasi menjadi manga. Manga BEAST telah mencapai tiga bab dalam serialisasinya di majalah bulanan Shonen Ace. Berbagai bentuk penyampaian cerita dari Bungou Stray Dogs BEAST yang berupa novel, manga, bahkan movie, mendapatkan perhatian dari para fansBungou Stray Dogs yang terkenal memiliki fan base yang sangat kuat. Maka dari itu, sangat dipastikan bahwa dukungan dari para  fans akan menjadi sumber kekuatan bagi para aktor yang akan memerankan film ini.

Berikut merupakan prediksi aktor dan aktris yang akan memerankan film BEAST. Kira-kira mereka orang yang seperti apa ya?

1.     Hideya Tawada sebagai Dazai Osamu

Hideya Tawada lahir pada tanggal 5 November, 1993 di Prefektur Osaka. Pria yang memiliki golongan darah A ini memiliki tubuh yang tinggi, mencapai 185 cm. Berdasarkan komentar dari para fans, ternyata setelah dikenal lebih jauh, Hideya merupakan orang yang asik, ia juga memiliki tingkah laku yang ekspresif . Hideya memang seringkali terlihat konyol, namun ada saatnya ketika ia sedang serius dalam suatu hal, ia akan memasang wajah seriusnya tanpa ragu dan membuat para fans semakin menyukainya.

2.     Yuki Torigoe sebagai Atsushi Nakajima

Torigoe lahir pada tanggal 31 Maret, 1991, di Prefektur Osaka. Wah! Pria yang memiliki wajah imut ini ternyata lebih tua dari Hideya Tawada. Ia juga memiliki selisih tinggi badan yang cukup jauh dari Hideya Tawada, Torigoe memiliki tinggi badan setinggi 169 cm.

Sejak debutnya pada tahun 2013, dia sering tampil dalam drama dan musikal. Ia pernah berpartisipasi dalam musikal Kyō Kara Maō!: Maō Tanjō-hen, dimana ia memerankan Ken Murata. Namun dalam sekuel berikutnya, ia digantikan oleh aktor Kiyama Ryu dan Sorihashi Soichiro. Torigoe seringkali mendapatkan karakter penting dalam sebuah live-action, ia seringkali dipercaya untuk mengambil peran karakter utama, salah satunya Nakajima Atsushi. Ia secara official sudah ditetapkan akan memerankan Atsushi Nakajima di Bungou Stray Dogs BEAST .

3.     Shohei Hashimoto sebagai Akutagawa Ryuunosuke

Shohei Hashimoto, pria kelahiran 31 Desember 1993 ini adalah seorang aktor Jepang, pembawa acara, dan pengisi suara. Dia pertama kali tampil di teater musikal dan drama panggung pada tahun 2013, kemudian ia juga menjadi pembawa acara dari segmen pelatihan intelijen di variety show anak-anak Shimajiro no Wao! Nah, Jika dilihat-lihat, awalnya banyak orang yang meragukan Shohei Hashimoto saat diisukan akan memerankan Akutagawa Ryuunosuke karena wajahnya yang sangat imut, dan sifatnya yang ceria dan lugu, sementara Akutagawa memiliki karakter yang kejam. Namun nyatanya Hashimoto Shohei sangat paham dengan ekspresi wajahnya, sehingga ia bisa tampil sebagai Akutagawa dengan sangat baik. Ia dipercaya untuk memerankan Akutagawa di stage-play berikutnya, hal ini sudah diakui secara official.

4.     Sakina Kuwae sebagai Kyouka Izumi

Sakina Kuwae, lahir di Prefektur Chiba, Jepang, pada tanggal 6 Mei 1992. Ia adalah aktris dan anggota di grup musik asal Jepang, Power Age. Ia mulai berkarier di dunia artis sejak tahun 2006, kemudian ia dikenal dengan peran-perannya dalam serial tokusatsu dan drama: sebagai "Natsume Masaki" dalam serial Super Sentai Juuken Sentai Gekiranger. Ia juga pernah berperan sebagai  "Evangeline A. K. McDowell" dalam Magister Negi Magi Mahou Sensei Negima! Sakina Kuwae sekarang berada di bawah manajemen artis Stardust Promotion. Hebat bukan? Oleh karena itu ia dipercaya untuk memerankan Kyouka Izumi dalam berbagai serial Bungou Stray Dogs live-stage. Sakina dapat diprediksikan akan memerankan tokoh ini di Bungou Stray Dogs BEAST.

Demikian artikel kali ini minna-san, semoga artikel ini bisa menghibur minna-san saat mengisi kebosanan pada masa pandemi ini.

Source:

duniaku.idntimes.com, animenewsnetwork.com, animeanime.global, nohobbynolife.com

Penulis: Epsilon

Editor: Aditchii