AKG Games Membawa Melbits World Asia Tenggara

Jakarta, 31 Maret 2021 – AKG Games, sebuah game publisher lokal dengan bangga mengumumkan bahwa game terbarunya - Melbits WorldTM- kini tersedia untuk smartphone di Asia Tenggara. Para gamers kini bisa merasakan keseruan semesta Melbits yang lucu secara gratis!

Perkenalkan Melbits! Melbits adalah peri era modern yang hidup di dunia digital. Mereka menemukan tanah subur di zaman Internet dan bersembunyi di setiap perangkat terkoneksi seperti smartphone, tablet dan komputer. Melbits adalah para jagoan untuk good vibes dan positivity di Internet. Setiap kali kita tertawa saat melihat meme atau menikmati video kucing, Melbits mendapatkan energi dan melipatgandakan jumlah mereka!

Dunia Melbits harus menghadapi tantangan yang tercermin dari pengalaman online kita seperti toxic vibe dan cyberbullying. Untuk melindungi kedamain di dunia mereka dan menjaga keharmonisan pengalaman online untuk semua, pemain akan membimbing para karakter Melbits yang imut melalui puzzle berliku di dalam lingkungan 3D yang imersif. Melbits World adalah game puzzle-platformer yang mudah dipahami namun menantang untuk dimainkan yang akan menguji kecerdasan motorik pemain dalam memulihkan ketertiban melawan ancaman digital.

AKG Games dengan bangga untuk memasukan Melbits World kedalamdaftar game berkualitas yang akan terus berkembang. Permainan nya yang engaging dan menyenangkan untuk para pemain mampu menyebarkan positivity di periode penuh tantangan ini” kutip Jason Ong sebagai General Manager AKG Games. “Kami tidak sabar untuk menyambut pemain ke dunia yang membangkitkan semangat ini.”

Permainan yang family friendly ini memungkinkan pemain untuk bereksplorasi di 72 Level tersebar di enam dunia, masing-masing dengan tantangan uniknya. Sebelum nya telah tersedia untuk PC dan perangkatConsole, AKG Games telah bekerjasama dengan pengembang game asal Spanyol, Melbot Studios, untuk mengadaptasi game tersebut ke Asia Tenggara yang kental dengan pemain yang mobile-centric. Dalam peluncuran Asia Tenggaranya, Melbits World menyediakan berbagai opsi kostumisasi termasuk menghiasi avatar Melbits mereka dengan aksesoris unik khas Asia Tenggara termasuk Blangkon asal Jawa, Songkok Melayu, Non La Vietnam dan Salakot asal Filipina.

Melbits World telah menerima respon yang luar biasadan feedback yang kuat ketika pertama kali diluncurkan di Eropa dan kami yakin bahwa game ini akan beresonansi denganpemain cerdas di Asia Tenggara,” kutip David Montero, Co-Founder dan Creative Director MelbotStudios. “Telah menjadi kesenangan hati kami dalam mengadaptasi game ini bersama AKG Games. Kami yakin para pemain dari title ini akan merangkul nilai-nilai inti yang meningkatkan rasa positif, inklusif, rasa ingin tahu dan edukasi.”

Melbits World dapat dimainkan melalui perangkat smartphone Android dan Apple dengan minimum requirements Android 4.4 or iOS 10. Cek langsung trailer video Melbits World melalui link ini. Ikuti media sosial Melbits World untuk selalu up to date dengan informasi terkini di dunia Melbits World yang selalu berkembang.

Facebook: www.facebook.com/MelbitsWorldSEA

Instagram: www.instagram.com/melbitsworldsea

Line Official: @melbitsworldsea

About AKG Games

AKG Games adalah perusahaan hiburan yang berfokus pada Game Publishing, Intellectual Property Management dan Organisasi Esports. Bermarkas di Jakarta, Indonesia dan dengan kantor cabang di Manila, Filipina; partner resmi AKG Games’ meliputi Blizzard Entertainment dan The Pokémon Company.

For more information, please contact:

Zaky Nurahman

Public Relations

Mobile: +62 897 4121093

zaky@akggames.com