Konnichiwa, minna-san! Siapa di sini yang suka nonton anime Jujutsu Kaisen? Nah, kali ini, kita akan menyampaikan kabar baru untuk kalian para penggemar anime yang satu ini. Anime yang merupakan adaptasi manga karya komikus Gege Akutami ini dikabarkan akan merilis season keduanya pada tahun 2023 nanti.

Awalnya, akun Twitter @Jujutsu_Kaisen_ mengabarkan bahwa akan dibuat season 2 dari anime Jujutsu Kaisen pada tahun 2023 mendatang yang nantinya akan menampilkan beberapa karakter baru. Namun, belum diketahui dengan pasti tanggal dan bulan berapa season 2 tersebut akan rilis di platform-platformanime.

Pada season pertama, diceritakan tentang Itadori Yuuji, seorang anak SMA biasa yang membuat suatu klub ilmu gaib bersama teman-temannya. Mereka setiap hari melakukan kegiatan-kegiatan paranormal di ruang klub atau di rumah sakit. Suatu hari, mereka tidak sengaja menemukan suatu benda berbentuk jari dan membawanya ke ruang klub. Di ruang klub, Yuuji tidak sengaja memakan benda tersebut. Ternyata, benda tersebut berbahaya karena merupakan potongan jari dari raja iblis bernama Ryomen Sukuna. Seketika, kekuatan dan jiwa  Sukuna masuk ke dalam tubuh Yuuji dan dia pun seolah memiliki kepribadian ganda. Selain itu muncul sosok-sosok iblis berbahaya yang membuat teman-teman Yuuji ketakutan.

Untungnya, seorang siswa SMA sekaligus pengusir iblis bernama Fushiguro Megumi melihat kejadian itu, lalu menyelamatkan teman-teman Yuuji dan membunuh iblis-iblis itu. Kemudian  Gojo Satoru, guru dari Megumi, datang dan membawa Yuuji ke sekolah pengusir iblis untuk dijadikan murid di sana. Selain Yuuji dan Megumi, ada juga satu murid lain bernama Kugisaki Nobara, yang juga menjadi teman sekelas Yuuji. Di sinilah petualangan Yuuji memburu iblis bersama teman-teman barunya dimulai.

Nah, season 2 yang akan datang nantinya akan membahas kelanjutan cerita dari Yuuji, Megumi, dan Nobara setelah mereka berhasil mengalahkan dua arwah kutukan bersaudara. Dikabarkan animenya akan menampilkan sosok ayah dari Megumi yang bernama Fushiguro Toji dan ada sedikit cerita tentang masa lalu Gojo.

Minna-san, begitulah sekilas informasi mengenai season2 dari anime Jujutsu Kaisen. Selamat menonton dan sampai jumpa di artikel berikutnya!

Author                         : Trashynut

Editor                          : Nao

Source:

Sakata.id , Greenscene