Halo, minna-san! Jumpa lagi dengan kami dalam artikel Nippon Club. Pada kesempatan kali ini, kami mewawancarai salah satu anggota Dewan Perwakilan Inti (DPI) Nippon Club yang baru saja terpilih tahun ini. Wuih, pasti pada penasaran, kan? Langsung saja yuk, kita masuk ke profil lengkapnya!

Anggota DPI baru yang kita wawancarai ini adalah Cleodora Imanuel, atau biasa dipanggil Cleo. Lahir pada tanggal 20 November 2002, ia merupakan seorang Binusian angkatan 2024 dari regional Alam Sutra dan mengambil jurusan Finance. Tahun ini, ia terpilih menjadi bendahara. Sebelum menjadi anggota DPI, ia bekerja sebagai aktivis di divisi media, yaitu divisi yang bertugas membuat desain untuk konten-konten di Nippon Club, juga pernah mengikuti lomba paduan suara sewaktu masih SMA.

[ Cleodora Imanuel ]

Pada awalnya, Cleo sempat kaget dan tidak menyangka bahwa ia akan diberi tanggung jawab sebagai bendahara di Nippon Club. Namun, ia akhirnya percaya bahwa ia pasti bisa melakukan yang terbaik. Ia adalah salah satu anggota DPI yang memiliki tugas dan tanggung jawab terbesar di Nippon Club selain ketua dan sekretaris. Oleh karena itu, ia berharap bahwa ia bisa menjadi contoh yang baik bagi anggota-anggota DPI lain yang di bawahnya. Selain itu, Cleo juga berharap bisa mengayomi anggota-anggota DPI di bawahnya dengan baik.

Ketika ingin melaksanakan sesuatu, ia harus mempertimbangkan dengan matang dan mendiskusikannya terlebih dahulu dengan anggota-anggota DPI yang lainnya. Hal itu harus dilakukan agar tidak terjadi miskomunikasi atau hal-hal lain yang tidak diinginkan. Ia juga ingin agar tidak ada anggota DPI yang meninggalkan tanggung jawabnya.

Harapan Cleo untuk Nippon Club ke depannya adalah bisa saling kenal dan menjalin komunikasi yang baik, dalam hal pekerjaan masing-masing divisi dan anggota DPI di Nippon Club maupun dalam hal-hal lainnya. Selain itu, ia ingin agar Nippon Club bisa saling bekerja sama dan mengayomi antar sesama anggota, aktivis, DPI, dan antara atasan maupun bawahan, serta menjunjung tinggi rasa kekeluargaan.

Nah, kalian sudah tahu kan bagaimana profil dari Cleo, anggota DPI kita yang baru ini? Semoga memberikan manfaat untuk kalian, ya! Sampai bertemu di artikel Nippon Club selanjutnya!

Author             : Trashynut

Editor              : Nao