Halo minna-san­! Bagaimana kabar kalian? Tentunya baik saja kan. Jadi, hari ini kita akan membahas tentang Anime Movie (AV) yang akan tayang dan sedang menjadi perbincangan hangat banyak orang. AV tersebut akan dapat kalian tonton di Netflix pada tanggal 1 April 2022.  AV ini bergenre romantisme dengan campuran fantasi.

AV Bubble, berlatar di Kota Tokyo dimana gravitasi sudah tidak stabil dan terputus dengan koneksi diluar Tokyo. Kota Tokyo, sekarang menjadi tempat bermain parkour(melakukan gerak atraksi pada berbagai jenis lingkungan) bagi anak – anak remaja yang kehilangan keluarga mereka.  Terdapat seorang remaja laki – laki bernama Hibiki yang dikenal sebagai pemain terhebat di kalangan mereka dengan cara parkournya yang dianggap tidak aman. Suatu hari, Hibiki tidak sengaja melakukan hal ceroboh dan diselamatkan oleh anak perempuan bernama Uta yang memiliki kekuatan misterius. Kisah mereka berdua akan membawa perubahan besar di dunia.

Berikut beberapa fakta menarik dari Anime Movie Bubble tersebut:

Studio yang membuat beberapa anime terkenal lainnya

Studio Wit merupakan salah satu studio terkenal yang sudah berpengalaman dalam mebuat banyak anime- anime yang tidak kalah populer dibandingkan studio anime lainnya. Beberapa animeyang telah dihasilkan oleh Studio Wit seperti Attack on Titan, Vinland Saga, Owari no Seraph,  dan lain sebagainya. Tentu saja para penggemar akan semangat untuk menunggu animasi dari Studio Wit pada AV Bubble.

Kumpulan orang yang berpengalaman di bidangnya masing -masing

AV Bubble dibuat bersama kumpulan orang yang mungkin kalian sudah pernah melihat/ menonton karyanya. Beberapa orang tersebut seperti:

Setelah kita melihat beberapa fakta tersebut, AV Bubble terlihat menjanjikan. Bagaimana minna-san? Apakah kalian semakin tertarik untuk menonton AV Bubble? Atau kalian menjadi tertarik dalam pembuatan Anime Movie Bubble? Kalau begitu, mari kita tunggu dan tonton AV tersebut di Netflix. Semoga hari kalian berjalan dengan lancar.

Writer : Tio

Editor : Nao

Sumber:

Otakumode , Myanimelist , Animenewsnetwork , fandom.com , imdb.com , utaite.fandom.com