Halo minna-san, gimana kabarnya nih? Semoga baik-baik saja ya. Namun sepertinya ada yang tidak baik-baik saja dengan Genshin Impact, game yang kita cintai. Kira-kira apa ya masalahnya? Tanpa basa-basi lagi, kita langsung ke pembahasan. Rumor Genshin Impact baru-baru ini mengklaim bahwa perilisan untuk versi 2.7 mendatang, yang dijadwalkan pada pertengahan Mei, dapat ditunda.

Pembaruan Genshin Impact selalu menghadirkan banyak konten baru termasuk karakter baru yang dapat dimainkan, monster, dan wilayah untuk dijelajahi. Setiap pembaruan biasanya berlangsung selama kurang lebih 45 hari, dan dibagi antara dua siklus banner yang membawa karakter dan senjata limited.

Genshin Impact versi 2.6 saat ini telah membawa karakter baru Ayato bersama dengan dua banner yang menampilkan Venti dan Ayaka. Menurut beberapa spekulasi dan rumor Genshin Impact, tanggal rilis untuk pembaruan 2.7 yang akan datang dapat diundur.

Pembaruan Genshin Impact 2.6 tiba pada 30 Maret, yang berarti sesuai dengan jadwal pembaruan game yang biasa, Versi 2.7 akan tiba sekitar pertengahan Mei. Namun, sebuah posting baru-baru ini di subreddit leak Genshin Impact mengisyaratkan bahwa pembaruan baru mungkin tertunda. Postingan tersebut mengklaim bahwa sudah ada beberapa petunjuk yang membuktikan bahwa pembaruan 2.6 mungkin bertahan sedikit lebih lama dari yang diharapkan.

Pengumuman Chinese Genshin Impact di Bilibili menyebutkan bahwa event Marvelous Merchandise akan hadir setelah Leyline Overflow yang seharusnya menjadi event terakhir dari update tersebut. Ini menegaskan bahwa ada perubahan tambahan pada rencana awal Hoyoverse.

Salah satu alasan utama di balik potensi penundaan ini mungkin adalah situasi COVID-19 saat ini di Shanghai yang tampaknya berdampak signifikan pada pengembang Cina Hoyoverse. Namun, postingan tersebut telah menimbulkan banyak kebingungan mengingat banner Ayaka yang dipastikan akan ada selama tiga minggu, yang merupakan standar untuk siklus banner. Ini berarti bahwa banner ketiga kemungkinan besar akan ditambahkan setelah Ayaka, mungkin menampilkan salah satu karakter dari banner standar.

Hal serupa terjadi selama pembaruan Genshin Impact 1.3 di mana Keqing tiba sebagai banner pengisi antara Xiao dan Hu Tao. Diluc mungkin akan menjadi pilihan terbaik untuk banner ini mengingat dia mungkin adalah karakter standard banner paling populer dengan Jean sebagai yang kedua. Pengembang Hoyoverse telah mengkonfirmasi dua karakter yang akan tiba di Genshin Impact Version 2.7 mendatang. Yelan dan Kuki Shinobu telah disebutkan dalam banyak rumor dalam beberapa bulan terakhir, dan sepertinya para pemain akhirnya akan memiliki opsi untuk menarik mereka.

Dalam hal rarity mereka, Yelan dipastikan menjadi karakter bintang lima sementara Kuki seharusnya bintang 4. Leaker Genshin Impact yang kredibel mengklaim bahwa karakter baru akan dibagi antara dua siklus banner, dengan banner Yelan tiba lebih dulu. Kuki Shinobu tampaknya akan tiba bersama karakter Genshin Impact bintang lima lainnya, Itto, yang secara simbolis mengingat mereka berdua adalah anggota klan Arataki. Sekian untuk artikel mengenai hatsumode kali ini, Yonde Kurete Arigatou Gozaimasu!

Source :https://game8.co/games/Genshin-Impact/archives/305633

https://twitter.com/SaveYourPrimos/status/1514703164687093760?t=OCVd7NPp5eFJdpLWfjUN_w&s=19

Author : Floyd

Editor : Rika