Dalam rangka memeriahkan ulang tahun Nippon Club yang ke dua puluh tiga, Nippon Club mengadakan lomba menggambar/fan art. Lomba ini telah dilasanakan pada tanggal 14-30 Juni kemarin dan diikuti oleh banyak artist yang berbakat. Nippon Club juga menghadirkan 2 guest artist yaitu kak ak_ami_ dan ichigowarano, selain kedua guest artist ini ada juga Faldo sebagai ketua umum Nippon Club yang akan menjurikan acara ini.

Para peserta acara ini dikumpulkan dalam sebuah grup Discord untuk mempermudah komunikasi dan agar jika ada kendala, dapat diselesaikan secepat mungkin. Rekapitulasi dan penjurian pengumpulan fan art juga dilasanakan di Discord. Untuk acara ini, Nippon Club menawarkan prize pool sebesar 650.000 untuk para pemenang lomba.

Para peserta lomba harus mengunggah fan art mereka ke akun Instagram masing-masing dengan tagar “#NC23rdanniversary” dan “#NCfanartmascot”. Untuk para pemenang lomba fan art ini juga telah diumumkan pada 2 Juli 2022 di Instagram Nippon Club. Berikut adalah para pemenang dari lomba fanart nippon club:

JUARA 1 - @matchamochii___
JUARA 2 - @br12901
JUARA 3 - @murasaki.ufa
JUARA Favorit - @arsonnpog

Selamat untuk para pemenang yang telah memberikan usaha maksimal mereka dalam mengikuti lomba fan art Nippon Club ini. bagi yang belum beruntung, masih ada lomba fan art berkutnya yang mungkin akan dilaksakan lagi oleh Nippon Club jadi semangat terus ya! Tidak lupa juga rasa terima kasih kami sampaikan kepada para juri yang telah bersedia untuk menjadi bagian dari acara ini. Sampai situ dulu liputan acara kali ini, Yonde Kurete Arigato Gozaimasu!

Author : Floyd

Editor : Rra