Irasshaimase, Goshujin-sama! Simaklah Jalannya Cosplay Pop up Cafe Nishikaya Wonderland!

Irasshai, Goshujin-sama! Nani o go chūmon sa remasu ka? Bagi para penggemar anime, manga, dan media jejepangan lainnya, perkataan ini cukup sering ditemukan. Perkataan spesifik ini biasanya dibacakan oleh seorang maid atau pelayan di sebuah restoran. Pelanggan akan disambut hangat oleh para pelayan dan diantarkan ke meja mereka untuk menikmati pengalaman yang tidak terlupakan. Sayangnya, perkataan seperti ini hampir sulit ditemukan dan digunakan di dunia nyata. Agar hal ini bisa terealisasikan, Nippon Club membuka Cosplay Pop Up Cafe dengan nama Nagomi Cafe di tanggal 7-8 September 2024 yang lalu. Kira-kira apa saja pengalaman tak terlupakan yang ditemukan di Nagomi Cafe saat itu? Simaklah lebih lanjut di artikel berikut ini!

Bagi yang masih belum tahu, Cosplay Pop Up Cafe adalah konsep cafe sementara yang menggabungkan elemen cosplay dan tema unik untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjung. Pelayan atau staf kafe akan berpakaian seperti karakter dari anime, manga, atau game terkenal dan dekorasi kafe disesuaikan dengan tema tertentu untuk menciptakan suasana yang imersif. Pengunjung juga bisa menikmati hidangan dan minuman yang sesuai dengan tema sambil berinteraksi dengan pelayan yang berperan sebagai karakter favorit mereka. Nippon Club baru saja menjalankan Cosplay Pop Up Cafe dibawah nama Nagomi Cafe pada tanggal 7-8 September 2024 kemarin yang berlokasikan di Manosa Cafe, Tangerang. Tema yang digunakan untuk acara ini adalah “NishiKaYa Wonderland: Garden Tea Party”, yang berarti kafe mempunyai suasana yang dapat membuat para pelanggan seolah-olah sedang menikmati waktu istirahat di pesta teh kebun.


Para pelanggan dapat melakukan reservasi terlebih dahulu dari tanggal 24 Agustus 2024. Nagomi Cafe menyediakan dua tipe bundle reservasi, yaitu Lovely Mascot Bundle dan Nishikaya Astronomy Bundle. Lovely Mascot Bundle menyediakan tiga paket hidangan makanan ringan sampai berat dan juga minuman yang dapat dipilih. Bundle tipe ini juga menyediakan sticker set dan passport eksklusif kami. Bundle ini masih berlaku bagi pelanggan yang datang saat tanggal 7-8 September tanpa membuat reservasi dengan harga yang berbeda. Sementara itu, Nishikaya Astronomy Bundle hanya menyediakan satu paket saja yang dapat dibeli secara individual maupun grup dengan maksimal tiga orang. Paket ini menyediakan makanan pembuka, utama, dan penutup, serta minuman yang disesuaikan jumlahnya dengan pelanggan yang memesan. Selain itu, bundle ini menyediakan kesempatan bagi pelanggan untuk berinteraksi langsung dengan pelayan pilihan mereka secara langsung di meja.

Pada kesempatan kali ini, Nagomi Cafe mendatangkan lima orang pelayan khusus. Pelayan pertama kami adalah Neo (@neone_10) yang menjadi Pela dari game Honkai: Star Rail. Para pelanggan dijamin akan menikmati layanan elegan yang diberikan oleh Pela. Pelayan kedua adalah Kiikun (@kiikun_chan) yang menjadi Mikasa dari anime Attack On Titan dengan teknik pelayanannya yang menawan dan profesional. Pelayan ketiga kami adalah Usa (@usachi69) yang ber-cosplay menjadi Hatsune Miku, vocaloid populer yang masuk ke dunia nyata untuk melayani para pelanggan dengan kepribadian cerianya. Pelayan keempat kami adalah Raiden Shogun dari game Genshin Impact yang dibawa nyata oleh guest star kami yaitu Viola (@viiowla). Para pelanggan yang berinteraksi dengannya mungkin bisa mengikis kepribadian dinginnya dan mengenalnya lebih dalam. Pelayan terakhir yang kami hadirkan adalah Rem dari anime Re:Zero yang diperankan oleh guest star kedua kami yaitu Ruka (@rukaaci). Sebagai seorang pelayan dari keluarga bangsawan, Rem akan menggunakan keahliannya untuk menyajikan pengalaman unik bagi para pelanggan yang berkunjung. Selain pengalaman yang tak terlupakan, para pelanggan juga bisa membeli sesi photobooth untuk membawa pulang foto polaroid bersama dengan pelayan yang mereka pilih.

Itulah pengalaman Cosplay Pop Up Cafe dari Nagomi Cafe dengan tema “NishiKaYa Wonderland: Garden Tea Party”. Bagi kalian yang hanya menyimak dan mengandai-ngandai perasaan hadir di tempat, jangan takut dan tunggu saja kelanjutan dari Nagomi Cafe berikutnya. Tema kafe untuk selanjutnya sayangnya belum tentu sama dengan yang tahun ini, tapi pastinya tidak akan kalah seru dan menarik. Jika kalian tertarik, pantaulah akun Instagram dari Nippon Club (@nipponclub_) dan akun milik Nagomi Cafe (@nagomi.cafe_). Sampai berjumpa lagi di lain kesempatan, Mina-san!

Writer: Mizuki

Editor: Riri

Source:

Nippon Club

Nagomi Cafe