Live Action dari Nisekoi Menghadirkan Aktris Cantik Pendatang Baru Berusia 15 Tahun
Live Action - Friday, May 4, 2018 | 8:38 pm

Staf film live-action dari Nisekoi-False Love yang merupakan adaptasi dari manga karya Naoshi Komi ini mengungkapkan pada hari Jumat bahwa aktris pendatang baru berusia 15 tahun Natsumi Ikema akan memainkan Kosaka Onodera dalam film tersebut. Ikema mengatakan dia adalah penggemar manga Nisekoi. Atas perannya kali ini ia mengungkapkan “Kembali ketika saya sedang membaca manga ini, saya tidak akan pernah membayangkan ini akan terjadi. Saya ingin kembali dan menceritakan ini kepada diri sendiri sejak saat itu.”

Ikema sendiri baru-baru ini membintangi iklan untuk sebuah produk Sea Breeze Shiseido.

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, anggota grup idola Sexy Zone, Kento Nakajima (Silver Spoon, Bad Boys J, Kazoku no Uta) akan berperan sebagai Raku Ichijō, sementara Ayami Nakajō (Anonymous Noise, Lychee Light Club, Fatal Frame) sebagai Chitoge Kirisaki.

Hayato Kawai (live-action My Love Story !!, Ani ni Aisaresugite Komattemasu) menjadi sutradara film ini. Kemudian FINE Entertainment berperan memproduksi film, dan TOHO akan membuka film di Jepang pada 21 Desember nanti.

Naoshi Komi awalnya menggambar manga “Nisekoi” di majalah Shueisha Jump Next! pada awal 2011, dan mengubahnya menjadi seri manga di Weekly Shonen Jump pada bulan November di tahun yang sama. Manga ini berakhir pada bulan Agustus 2016. Shueisha menerbitkan volume buku manga ke-25 dan terakhir pada Oktober 2016, dan Viz Media menerbitkan volume ke-25 pada tanggal 2 Januari. Manga ini memiliki lebih dari 12 juta cetakan di Jepang.

Serial ini juga telah menginspirasi dua musim animenya. Musim pertama anime ini ditayangkan di Jepang pada bulan Januari 2014 dengan 20 episode. Musim kedua berisi 12-episode yang tayang perdana di Jepang pada bulan April 2015. Crunchyroll menayangkan seri pertamanya, dan Aniplex of America menayangkan seri kedua pada saluran Aniplex, Crunchyroll, Hulu, dan Daisuki.

Wah luar biasa ya di usia yang masih cukup belia Natsumi Ikema sudah memainkan peran tokoh penting dalam live-action yang satu ini. Bagaimana ya aksinya? Kita tunggu saja nanti!

Source: ANN

Artikel ini dibuat oleh NeoPollutan.


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Live Action - Tuesday, October 16, 2018 | 7:58 pm
Live Action - Wednesday, September 5, 2018 | 6:30 pm
Live Action - Saturday, August 25, 2018 | 9:17 pm
Live Action - Monday, April 23, 2018 | 6:38 pm
Top