Makoto Shinkai Kembali Berkolaborasi dengan RADWIMPS, Video Promosi Pertama dari Tenki no Ko Dirilis
Anime-Manga - Wednesday, April 10, 2019 | 11:17 am

Setelah sebelumnya menampilkan visual terbarunya, pada hari ini (10/4) Tenki no Ko merilis video promosi pertamanya. Melalui situs resminya mereka merilis video berdurasi satu menit yang menampilkan keindahan dari film karya sutradara Makoto Shinkai.

Tenki no Ko bercerita tentang Hotaka, seorang anak yang berasal dari pulau terpencil di Jepang. Pada suatu hari dia melarikan diri ke Tokyo. Ia bekerja pada sebuah perusahaan majalah dan menulis tentang kisah misterius. Suatu saat ia bertemu dengan seorang perempuan bernama Akina yang memiliki kemampuan untuk mengusir hujan hanya dengan berdoa.

Melalui video promosi tersebut, mereka juga mengumumkan bahwa RADWIMPS akan kembali mengisi musik untuk film ini setelah sebelumnya terlibat dalam proyek Kimi no Na Wa. Lagu yang berjudul Ai ni Dekiru Koto wa Mada Aru Kai atau dalam bahasa Indonesia berarti “Apakah masih ada yang bisa dilakukan oleh cinta?”. Sebelumnya RADWIMPS membuat seluruh lagu yang digunakan pada Kimi no Na Wa.

Tenki no Ko direncanakan akan tayang di Jepang mulai tanggal 19 Juli 2019 dan Makoto Shinkai sudah memastikan bahwa film ini akan mendapatkan penayangan di seluruh dunia.

Sumber: Situs resmi Tenki no Ko

Penulis: ponyonyon


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top